Menu

Mode Gelap

Hot News 13:54 WIB ·

Safari Ramadhan BUMN 2024 Bagikan sembako murah


					Safari Ramadhan BUMN 2024 Bagikan sembako murah Perbesar


MALANG – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mengadakan program Safari Ramadhan BUMN di Kota Malang. Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) perusahaan. Program Safari Ramadhan terdiri dari operasi sembako murah, bazaar UMKM dan panggung hiburan. Program Safari Ramadhan 2024 di Malang berlangsung pada Kamis, 28 Maret 2024, di Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur.

Dalam acara ini, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan bantuan berupa 1.000 paket sembako murah kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan. Tidak hanya di Malang saja, kegiatan ini di lakukan di 40 titik di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan wujud kepedulian dan kontribusi BUMN untuk masyarakat. BUMN berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan Safari Ramadhan juga dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati ulang tahun Kementerian BUMN ke-26.

Baca juga:  Bun, Ajarin Anakmu Berenang Sejak Dini

Selain itu, perusahaan juga menggandeng 15 UMKM lokal untuk turut serta dalam acara ini sebagai dukungan ekonomi terhadap ekonomi lokal.

Acara Safari Ramadhan ini dihadiri oleh PJ Walikota Malang, Dr. Ir. Wahyu Hidayat, MM. Ia menyampaikan ungkapan terima kasih atas langkah Garuda Indonesia dalam mendukung masyarakat kurang mampu dan UMKM di Kota Malang. “Saya sangat menghargai langkah-langkah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dalam mendukung masyarakat kami,” ujarnya.

Tak hanya itu, Wahyu juga mengungkapkan harapannya agar acara serupa dapat dilaksanakan kembali di Malang pada kesempatan mendatang. “Mudah-mudahan acara Safari Ramadhan ini dapat menjadi agenda rutin di Kota Malang. Kami berharap Garuda dapat terus mendukung dan berkontribusi bagi kemajuan kesejahteraan masyarakat kami. Kepedulian dan komitmen yang telah ditunjukkan perlu dijadikan inspirasi bagi perusahaan lain untuk turut berperan dalam pembangunan sosial dan ekonomi, khususnya di kota Malang,” tambah Wahyu.

Baca juga:  Jangan Lakukan Ini Jika Ingin Jagoan di Ranjang

TJSL Management Division Head PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Sasi Gunawan mengungkapkan bahwa acara Safari Ramadhan merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan dukungan sosial dan amal, terutama di bulan suci Ramadan tahun 2024. “Kami bertekad untuk menjadikan acara ini sebagai agenda tahunan, dengan harapan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat di bulan Ramadan,” ujarnya. “Melibatkan UMKM dalam acara ini juga merupakan bentuk dukungan ekonomi, dengan tujuan agar UMKM dapat mendapatkan penghasilan tambahan selama acara berlangsung.” Pungkasnya.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, sesuai dengan nilai-nilai perusahaan yang berkelanjutan. Dengan upaya yang terus-menerus, Garuda Indonesia berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih besar bagi masyarakat dan ekonomi lokal, serta menjadi contoh teladan bagi perusahaan lain dalam menjalankan peran korporat yang bertanggung jawab.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

Baca Lainnya

Konsolidasi Tani Merdeka Jateng: menuju Pendirian Posko dan Kongres Tani Merdeka

23 November 2023 - 08:43 WIB

Bolone Mase Yogyakarta Menggelar Ritual dan Mujahadah untuk Dukung Prabowo-Gibran

26 Agustus 2023 - 08:48 WIB

Relawan Bala Gibran Tegak Lurus Gibran Rakabuming Raka Cawapres Prabowo 2024

30 Juli 2023 - 12:28 WIB

Deklarasi Papera di Pasar Wonogiri: Upaya Menjembatani Pedagang Tradisional Menghadapi Perdagangan Global

18 Juli 2023 - 09:34 WIB

Siswa Kelas 3 SD Negeri Pasuruhan 1 Mertoyudan Magelang Menyelamatkan Sungai dari Sampah

17 Juli 2023 - 11:10 WIB

Don Muzakir Deklarasikan Papera di Pasar Kutoarjo, Purworejo Menuju Prabowo Presiden 2024

15 Juli 2023 - 09:18 WIB

Trending di Hot News