Menu

Mode Gelap

Relationship 14:55 WIB ·

3 Hal Bodoh untuk Kamu Lakukan terhadap Mantan


					3 Hal Bodoh untuk Kamu Lakukan terhadap Mantan Perbesar

BBOneNews.ID – Namanya juga mantan, kadang kita masih teringat dan tidak bisa cepat move on. Kadang susah menahan rindu, mengenang kebaikan dan hal baik lainnya. Walhasil hasrat untuk mengontak mantan tidak terelakkan.

Boleh saja sih, berhubungan dengan mantan, namun ada 3 hal yang bodoh dan beresiko malu yang kamu lakukan ketika berhubungan dengan mantan via telepon, SMS, WA atau perangkat komunikasi apapun.

Dan yang terbaik adalah jangan pernah mencoba berhubungan dengan mantan.

Seperti apakah itu?

Pertama berpikir lah panjang dan jauh ketika akan berhubungan dengan mantan. Tentu saran terbaik jangan lagi berhubungan dengan mantan, karena proses move on mu akan semakin sulit dan seolah dia satu-satunya yang terbaik bagimu.

Baca juga:  Tipe Perempuan Tukang Selingkuh

Jadi di jam-jam bodoh seperti pada dini hari ketika teringat mantan, kesepian dan banyak pikiran, janganlah menyapa si dia.

Kenapa dijamin kamu malu dan bodoh. Mengulang hal bodoh. Jadi hapus nomor mantan.

Kedua, jangan pernah mengontak mantan dan meminta si dia untuk memberikan kesempatan kedua. Pesan ini tentu adalah tindakan bodoh, memalukan, dan bentuk putus asa yang pernah kamu coba dalam hidupmu. Menurut Psikolog, memohon diberi kesempatan kedua adalah ide buruk.

Ketiga, jangan pernah memberikan semangat, nasehat, dan hal-hal supportive kepada mantan dan pasangan barunya. Anda belum dan tidak akan berada di level komunikasi dan mental seperti ini. Hanya para wali Tuhan yang benar-benar ikhlas dengan patah hati. Lapang dada dan berbesar hati adalah hal mustahil bagi orang biasa terhadap mantan.

Baca juga:  Tips Memilih Kado yang Murah dan Bermanfaat

Memang boleh saja berhubungan dengan mantan yang telah terputus komunikasi, namun ini sangat buruk, karena akan timbul keinginan kecil untuk balikan dengan mantan.

Bagaimana menurutmu?

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Omah Kopi Cokro: Mengungkap Keajaiban Kopi Liar Borobudur

2 Juli 2023 - 09:24 WIB

Relawan Bolone Mase Hadir di Balikpapan Kaltim

13 Juni 2023 - 03:04 WIB

Melepaskan Segala Keinginan

13 Juni 2023 - 01:52 WIB

Testimoni Khalwat KH Buya Syakur Yasin: PENUH CINTA

12 Juni 2023 - 04:05 WIB

KH Masduki Imam Istighosah yang Fenomenal

10 Juni 2023 - 00:25 WIB

PT Brantas Abipraya MOU Dengan CCFED Corp Ltd. Soal Proyek Strategis Nasional

9 Juni 2023 - 23:20 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis