Menu

Mode Gelap

Relationship 16:22 WIB ·

Alasan Kenapa Pria Betah Menjomblo


					Alasan Kenapa Pria Betah Menjomblo Perbesar

BBOneNews.ID – Tidak bisa dipungkiri, kaum pria yang betah menjomblo adalah seorang fakboi. Kecenderungan para jomblo ini adalah seorang fakboi memang tidak mutlak. Tapi cenderung benar dalam kamus pergaulan pria. 

Biasanya para jomblo pria ini adalah orang yang mau merdeka, tidak mau terikat pada tanggungjawab sepenuhnya pada orang lain, selain dirinya sendiri. Intinya prioritas hanya pada diri sendiri, dan mungkin orang tua.

Dengan menjadi jomblo, para pria fakboi bisa ke sana kemari menjalin kasih. Namun banyak juga menyepelekan hubungan asmara, dan memilih karir. Keterikatan asmara dalam jangka waktu lama adalah masalah bagi dirinya. 

Namun alasan menjomblo para pria bisa juga diartikan positif. Tidak melulu karena dia egois, bersenang-senang saja dengan dirinya sendiri. Ada beberapa alasan yang bikin kita ikut bersedih dan mendoakannya segera berjodoh. Alasan apakah itu?

Baca juga:  Omah Kopi Cokro: Mengungkap Keajaiban Kopi Liar Borobudur

Pertama adalah karena para pria ini sesungguhnya seseorang yang tidak percaya diri. Tidak pintar bergaul. Malu memulai lebih dulu sebuah hubungan. Overthinking bahwa untuk memiliki hubungan dengan seorang lawan jenis harus sempurna dari sisi pekerjaan, tabungan, pendidikan dan hal material lain.

Hal lain, tidak percaya diri pada kemampuan diri sendiri dan pekerjaan yang dia miliki saat ini. Jadi, dia merasa bersalah dan takut membuat pasangannya kecewa dan meninggalkannya dengan kondisi sedih dan tidak sempurna yang dia miliki.

Kedua adalah alasan klasik. Belum menemukan lawan jenis yang tepat dan sesuai dengan kriterianya atau kriteria orangtua dia. TerlauSeorang jomblo seperti ini adalah seorang pria yang capek mencari-cari apa yang tidak pernah dia temukan. JIka misalnya dia menemukan sesuai yang semua kriteria dia butuh di seorang perempuan, belum tentu si jomblo adalah kriteria yang diimpikan oleh si perempuan. Sungguh menyedihkan, menderita kejombloan karena terlalu memilih, tidak realistis.

Baca juga:  Tipe Perempuan Tukang Selingkuh

Bagaimana menurutmu? 

Artikel ini telah dibaca 54 kali

Baca Lainnya

Omah Kopi Cokro: Mengungkap Keajaiban Kopi Liar Borobudur

2 Juli 2023 - 09:24 WIB

Relawan Bolone Mase Hadir di Balikpapan Kaltim

13 Juni 2023 - 03:04 WIB

Melepaskan Segala Keinginan

13 Juni 2023 - 01:52 WIB

Testimoni Khalwat KH Buya Syakur Yasin: PENUH CINTA

12 Juni 2023 - 04:05 WIB

KH Masduki Imam Istighosah yang Fenomenal

10 Juni 2023 - 00:25 WIB

PT Brantas Abipraya MOU Dengan CCFED Corp Ltd. Soal Proyek Strategis Nasional

9 Juni 2023 - 23:20 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis