Menu

Mode Gelap

Jawa Tengah 17:27 WIB ·

Barisan Relawan Gigih Berani Kedu Raya Menguatkan Dukungan terhadap Gibran Sebagai Cawapres 2024


					Barisan Relawan Gigih Berani Kedu Raya Menguatkan Dukungan terhadap Gibran Sebagai Cawapres 2024 Perbesar

BBOneNews.id,- Barisan Relawan Gigih Berani Kedu Raya telah menggelar pertemuan konsolidasi di Posko Bala Gibran Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Rabu (30/8/2023). Pertemuan tersebut bertujuan untuk mengokohkan komitmen mereka dalam mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden 2024 di wilayah Kabupaten/Kota Zona Kedu.

Ketua Ellen Kurnialis dan Sekjen Syukur Sonde dari Bala Gibran Nasional turut hadir dalam acara ini. Ellen Kurnialis menyatakan, “Bala Gibran sepenuhnya mendukung, mendorong, dan mengawal Mas Gibran untuk menjadi Cawapres 2024. Dukungan ini merupakan bagian dari komitmen Bala Gibran untuk memberikan dukungan yang kuat di setiap daerah.”

Pertemuan ini merupakan salah satu dari beberapa agenda Bala Gibran dalam rangka merapatkan barisan di berbagai wilayah, seperti Kabupaten Magelang, Kota Magelang, Kabupaten Wonosobo, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Purworejo (Kedu). Ellen berpendapat bahwa Mas Gibran adalah salah satu pemuda yang memiliki potensi dan kapabilitas untuk menjadi Calon Wakil Presiden 2024 di Indonesia.

Baca juga:  Ayu Syambani Akomodir Pedagang Kuliner Pajang Surakarta

Sekjen Bala Gibran Nasional, Syukur Sonde, menjelaskan bahwa Bala Gibran telah merentang jaringannya di seluruh penjuru Indonesia. Pertemuan ini bertujuan untuk semakin memperkuat dukungan dengan melibatkan berbagai Korlap yang berada di Wilayah Kedu Raya. “Kami bersama-sama menguatkan suara kami untuk terus mendorong Mas Gibran agar menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Syukur.

Selain menjadi momentum penting, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi para relawan untuk menjalin jaringan, bersatu dalam semangat, dan memperkuat dukungan terhadap Mas Gibran hingga tingkat nasional. Meskipun demikian, Barisan Relawan Gigih Berani tetap konsisten dalam mendukung Mas Gibran sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia.

Dukungan yang kuat dari Barisan Relawan Gigih Berani Kedu Raya semakin menegaskan komitmen mereka dalam mendukung perjalanan politik Mas Gibran Rakabuming Raka menuju pencalonan sebagai Wakil Presiden 2024. Dengan semangat yang berkobar, para relawan berjanji untuk terus memperjuangkan visi dan misi Gibran untuk masa depan Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 114 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Deklarasi Menangkan Prabowo – Gibran, Relawan Gibranku Purbalingga

15 Januari 2024 - 08:56 WIB

17 BUMN Resmikan Program BUMN TEMAN BERSENYUM di Temanggung

20 November 2023 - 08:18 WIB

Relawan Bala Gibran Magelang Raya Bersukacita Setelah Putusan MK

17 Oktober 2023 - 11:23 WIB

Doa Bersama Gubraner Magelang Raya: Ajang Konsolidasi Relawan Bala Gibran dan Gibraner Kabupaten Magelang

10 Oktober 2023 - 16:44 WIB

Persiapan Perayaan HUT RI ke-78 dengan Kehadiran Pejabat Lurah dan Perwakilan Dusun Se-Kelurahan Pasuruhan

14 Agustus 2023 - 17:16 WIB

Heri Waskito dan Kampung Batik Laweyan

14 Agustus 2023 - 11:20 WIB

Trending di Jawa Tengah