Menu

Mode Gelap

Hot News 08:48 WIB ·

Bolone Mase Yogyakarta Menggelar Ritual dan Mujahadah untuk Dukung Prabowo-Gibran


					Bolone Mase Yogyakarta Menggelar Ritual dan Mujahadah untuk Dukung Prabowo-Gibran Perbesar

BBOneNews.id,-Pancuran, Sempor, Beteng, Tridadi Sleman, DIY – Pada Kamis malam (24/8), Bolone Mase Yogyakarta mengadakan acara ritual dan mujahadah yang dimulai pukul 21.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen relawan Bolone Mase, termasuk Bolone Guse, Bala Gibran, Banteng 08, Sahabat Inam, Relawan Perisai Nusantara Jakarta, Bolone Mase Surakarta, Perwakilan Kadus Sleman, dan tim logistik pendukung Prabowo Presiden.

Acara tersebut berlangsung di Pancuran Sempor, sebuah destinasi wisata religius yang populer di kalangan pelaku spiritual. Dipercaya sebagai tempat peristirahatan Pangeran Diponegoro, tempat ini menjadi tempat semedi Pangeran tersebut saat butuh waktu untuk sendiri.

Panji Bolone Mase DIY resmi ditancapkan dalam acara ini dengan In’AM eL Mustofa sebagai Ketua Umum. Dalam ritual dan mujahadah, jamaah berdoa untuk kesuksesan In’AM dalam mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Baca juga:  Hercules dipanggil KPK?

Beberapa tokoh yang hadir adalah Bala Gibran Jawa Tengah, Etak Miftakhurohim, Khusnun, Ki Jalak Ireng dari Bolone Guse, dan Ki Joko Triono sebagai sesepuh dan juru kunci Pancuran Sempor. Konsolidasi relawan Bolone Mase wilayah DIY/Jateng juga dijadikan tujuan pertemuan ini, mengingat pergerakan mereka akan semakin intens mendekati penetapan capres-cawapres di awal bulan September.

“Ini adalah ajang konsolidasi untuk dukungan terhadap Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden, terutama berpasangan dengan Prabowo Subianto,” ujar Ki Jalak Ireng dan Bang Eta, perwakilan Bolone Guse dan Bala Gibran.

Relawan Bolone Mase Yogyakarta dan Jateng berencana meningkatkan aktivitas mereka setelah penetapan capres-cawapres, yang akan diumumkan menjelang batas akhir waktu penentuan capres-cawapres 2024.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan BUMN 2024 Bagikan sembako murah

1 April 2024 - 13:54 WIB

Konsolidasi Tani Merdeka Jateng: menuju Pendirian Posko dan Kongres Tani Merdeka

23 November 2023 - 08:43 WIB

Relawan Bala Gibran Tegak Lurus Gibran Rakabuming Raka Cawapres Prabowo 2024

30 Juli 2023 - 12:28 WIB

Deklarasi Papera di Pasar Wonogiri: Upaya Menjembatani Pedagang Tradisional Menghadapi Perdagangan Global

18 Juli 2023 - 09:34 WIB

Siswa Kelas 3 SD Negeri Pasuruhan 1 Mertoyudan Magelang Menyelamatkan Sungai dari Sampah

17 Juli 2023 - 11:10 WIB

Don Muzakir Deklarasikan Papera di Pasar Kutoarjo, Purworejo Menuju Prabowo Presiden 2024

15 Juli 2023 - 09:18 WIB

Trending di Hot News