Menu

Mode Gelap

Sport 12:37 WIB ·

Christiano Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr


					Christiano Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr Perbesar

BBOneNews.ID – Bintang Sepak Bola Dunia Christiano Ronaldo secara resmi telah bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al Nassr. Bintang Idola yang baru saja dipecat dari Manchester United pada November lalu, dengan tegas dan senang hati pindah ke benua Asia untuk menruskan karir sepak bolanya.

“Saya senang bisa menjalani pengalaman baru ini di liga dan negara berbeda, Al-Nassr memiliki visi yang menginspirasi,” kata Ronaldo dikutip dari AFP, Sabtu (31/12).

Ronaldo mengaku sudah tidak sabar lagi untuk merumput hijau bersama Al Nassr.

“Saya sudah tidak sabar bergabung dengan rekan setim saya dan membantu tim untuk mencapai lebih banyak kesuksesan,” ungkap Ronaldo.

Baca juga:  Selamat Jalan "Raja" Pele

Ronaldo menandatangani kontrak fantastis hingga 2025 dengan Al-Nassar senilai lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp3,30 triliun) per tahun.

Bagi Al Nassr, sang bintang asal Portugal ini jalan kesuksesan bagi mereka, Ronaldo bagi Al Nassr adalah inspirasi sukses sekaligus menjadikan gairah dan kualitas kompetisi sepak bola Arab Saudi semakin berkualitas.

“Membuat sejarah baru. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar, tetapi juga menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang @Cristiano di rumah barumu @AlNassrFC,” tulis Al-Nassr di akun resminya.

Baca juga:  Jose Mourinho, Pelatih Baru Tim Nasional Brasil?

Selamat ya kang Dodo Ronaldo. []

Artikel ini telah dibaca 44 kali

Baca Lainnya

Inter Milah Sang Juara Liga Champions?

25 Mei 2023 - 09:29 WIB

Selamat Jalan “Raja” Pele

29 Desember 2022 - 12:06 WIB

Setelah Rekrut Cristiano Ronaldo, Al Nassr Kini Buru Kante

26 Desember 2022 - 10:41 WIB

Hajar Indonesia, Bonus Rp. 2,24 Miliar Menanti Tim Nasional Thailand

25 Desember 2022 - 15:35 WIB

Jose Mourinho, Pelatih Baru Tim Nasional Brasil?

24 Desember 2022 - 17:13 WIB

Trending di Sport