Menu

Mode Gelap

Life Style 15:13 WIB ·

Ciri-ciri si Dia Minder Nembak Kamu


					Ciri-ciri si Dia Minder Nembak Kamu Perbesar

BBOneNews.ID – Ada banyak pertimbangan yang akan diberikan oleh seorang cowok ketika menembak cewek idamannya. Semua pertimbangan itu kadang sangat konyol dan membuat minder karena overthinking.

Biasanya cowok akan gagal karena dirinya sendiri tidak luwes mengungkapkan. Atau karena hal sepele, menilai dirinya rendah dibandingkan cewek yang akan dia tembak.

Nah berikut kamu bisa mengenali, apakah cowok yang PDKT sama kamu itu mindera atu tidak.

Cowok ghosting itu bisa jadi cowok yang memang brengsek dan bisa juga memiliki kemungkinan dia sangat minder untuk meneruskan hubungan denganmu. Jadi dia memang sangat terkesan mempermainkan hati, atau ghosting, mundur tiba-tiba ataua sekaligus menghilang.

Padahal sebelumnya si cowok berperilaku sangat cinta dan mengagumimu, tapi kemudian dia menari diri begitu saja tanpa kabar.

Baca juga:  Tanda-tanda Kamu dan Dia akan Bercerai

Setelah beberapa waktu mengirim WA, video call, dan mengajak kencan eh tiba-tiba dia seoalah menutup semua kemungkinan untuk hubungan lebih serius atau tidak merancang pertemuan berikutnya.

Ya, antara dia brengsek. Ya mungkin dia minder, ketika tahu lebih jauh tentang kamu.

Ciri kedua, cowok yang minder nembak kamu. Atau tidak segera menembak kamu adalah dia insecure dengan masa depan yang dia impikan dan rancang bersama kamu.

Cowok yang suka dan cinta sama kamu pasti berbicara dan merencakan masa depan dan melibatkanmu dalam ancangan dan rencana masa depan itu. Fix, dia itu cinta dan ingin hidup bersamamu.

Namun kenapa dia tidak segera membuat kepastian hubungan denganmu? Ya, dia merasa ambigu, insecure, dan tidak percaya diri tentang semua itu.

Baca juga:  Ciri-ciri Perempuan Pelaku Selingkuh

Yang ketiga ini konyol, cemburu dan iri tapi tidak menembak kamu. Fix, dia minder.

Dia belum PDKT serius pada kamu, tetapi kemudian ketika mendengar selentingan orang lain tertarik pada kamu, dia cemburu atau marah.

Jelas dia tidak bisa melawan perasaannya tetapi hanya perlu mencari cara untuk mengatasi ketakutannya sebelum kamu melanjutkan.

Keempat, ketika kamu telah berkenalan dengan teman-teman dia dan mungkin telah dikenalkan ke saudara kandung bakhan ke orangtua, itu pertanda dia serius dan cinta sama kamu, tetapi dia masih belum pasti karena gagal mengalahkan minder yang dia miliki.

Kamu bisa mengoreknya seberapa dia cinta dan sayang sama kamu dari petunjuk yang diberikan teman-teman dia, saudara, dan orang tua si dia. Jadi kamu harus sabar, dan sensitif atas tanda-tanda ini.

Baca juga:  Manfaat Lari bagi Tubuh, Apa Saja Tuh?

Dan dikenalkan dalam lingkungan teman, sudara, dan orang tua itu bagus sekali, sangat positif dan tanda dia telah memasuki hubungan serius dalam hidupnya. Ya, hidup dengan kamu. Cie.[]

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya

Siswa Kelas 3 SD Negeri Pasuruhan 1 Mertoyudan Magelang Menyelamatkan Sungai dari Sampah

17 Juli 2023 - 11:10 WIB

KKSB Aksi Bersih Kali Sileng Menjaga Lingkungan Sekitar Candi Borobudur

2 Juli 2023 - 11:55 WIB

Omah Kopi Cokro: Mengungkap Keajaiban Kopi Liar Borobudur

2 Juli 2023 - 09:24 WIB

Menara Kopi Malioboro menampilkan Grup Band Mileneal

18 Juni 2023 - 21:27 WIB

Relawan Bolone Mase Hadir di Balikpapan Kaltim

13 Juni 2023 - 03:04 WIB

Melepaskan Segala Keinginan

13 Juni 2023 - 01:52 WIB

Trending di Hot News