Menu

Mode Gelap

Lainnya 02:16 WIB ·

Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran di Lumbung PDIP Banyumas


					Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran di Lumbung PDIP Banyumas Perbesar

Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran di Lumbung PDIP Banyumas

Banyumas – Ratusan warga masyarakat Jatilawang  Kabupaten Banyumas, menggelar deklarasi dukung Prabowo- Gibran menang dalam Pilpres 2024, acara yang digelar di Desa Gunung wetan Kecamatan Jatilawang , Kabupaten Banyumas ,sempat diguyur hujan namun tidak menyurutkan niat warga untuk mengikuti acara tersebut ,Sabtu 27 – Januari 2024.

Acara yang di hadir Kyai Adi Pitung dari Samudra Pagi ( Santri Muda Prabowo Gibran ) ,Sunan Arif Caleg DPR RI Fraksi Gerindra ,Arif Fauzi Relawan Prabowo- Gibran ( RPG ) Banyumas dan Ahmad Abduloh anggota DPRD Kabupaten Banyumas sekaligus Caleg incumbent dari Fraksi Gerindra. Dalam orasinya Ahmad abduloh menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan harmoni, serta menekankan pentingnya kebersamaan dalam menjaga persatuan umat, serta mengajak masyarakat Banyumas untuk memilih pemimpin yang berasal dari trah atau keturunan Banyumas, yakni Prabowo subianto.

Baca juga:  Sandiaga masih di Gerindra?

Warga masyarakat yang mayoritas adalah pendukung Partai PDI P di pemilu 2019 dengan calon presiden Joko widodo kini di Pilpres 2024 mendukung Prabowo – Gibran sebagai calon presiden dan wakil presiden, terlihat dari hadirnya ratusan warga dalam acara tersebut yang merupakan bukti nyata akan kepedulian dan dukungan mereka terhadap pasangan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan untuk Prabowo – Gibran menang 1 putaran di Pilpres 2024 ,menggema di tempat acara dari ratusan masyarakat yang hadir, yang kemudian dilanjutkan dengan lantunan sholawatan yang langsung dipimpin oleh Ahmad Abduloh anggota DPRD Kabupaten Banyumas fraksi Gerindra atau yg dikenal dengan Gus duloh ,Putra ulama kharismatik KH.Ahmad Sobri.

Baca juga:  Muscab MPC Bantul Terselenggara Sukses

” Semoga dengan dukungan dari masyarakat untuk Prabowo – Gibran dan bersama sama melantunkan sholawat serta doa bersama , Prabowo – Gibran bisa menang 1 putaran di Pilpres 2024″. Ungkap Gus Duloh.
“Dengan deklarasi dukungan Prabowo – Gibran dari masyarakat, diharapkan semangat kebersamaan untuk memenangkan Prabowo Gibran menang 1 Putaran di pilpres yang tinggal beberapa minggu lagi, bisa terwujud “. Pungkas Arif Fauzi Relawa Prabowo – Gibran Banyumas.
” Di momentum yang berharga ini saya sekaligus meminta doa restu dari masyarakat Jatilawang dalam pencalonan saya sebagai Caleg DPR RI dari Fraksi Gerindra”. Pungkas Sunan Arif Caleg DPR RI Fraksi Gerindra.

Artikel ini telah dibaca 55 kali

Baca Lainnya

Sudaryono Calon Gubernur Jawa Tengah Tebar Hewan Kurban di Magelang

17 Juni 2024 - 14:05 WIB

Jangan Salah Pilih Untuk Gubernur Jawa Tengah

16 Juni 2024 - 16:57 WIB

BUDAYA POLITIK DALAM KONTESTASI PILEG PADA PEMILU 2024

14 Maret 2024 - 09:30 WIB

Diskusi Publik Komunitas NGOPI GEMILANG (Ngobrol Politik Gerakan Masyarakat Sipil Magelang) Quo Vadis DPRD Kabupaten Magelang 2024-2029

14 Maret 2024 - 08:03 WIB

Keluarga Masyarakat Nelayan Hayati Perjuangkan Nasib Nelayan

2 Februari 2024 - 08:38 WIB

Calon DPD RI Abdul Kholik Targetkan suara 4,5 juta di Jawa Tengah

31 Januari 2024 - 20:01 WIB

Trending di Lainnya