Menu

Mode Gelap

Jawa Tengah 08:56 WIB ·

Deklarasi Menangkan Prabowo – Gibran, Relawan Gibranku Purbalingga


					Deklarasi Menangkan Prabowo – Gibran, Relawan Gibranku Purbalingga Perbesar

  • Relawan Gibranku Purbalingga

Purbalingga, Deklarasi Relawan untuk pemenangan pasangan Pragib bertempat di rumah singgah Ibu Kaminah, Mrebet, Purbalingga disaksikan koordinator relawan Gibranku Farih Dwi Nur prasetyo, S.H, Kabupaten Purbalingga, pada Minggu (14/01/2023). Puluhan relawan perwakilan dari setiap kecamatan di Kabupaten Purbalingga hadir dalam acara.

Satu point penting dalam deklarasinya adalah komitmen untuk memenangkan Prabowo- Gibran 1 putaran dalam Pemilu 2024, serta komitmen untuk menjaga pemilu berjalan dengan lancar dan aman.

Menurut Farih, Purbalingga yang memiliki 18 kecamatan memiliki daftar pemilih tetap (DPT) yang cukup signifikan. Untuk itu perlunya suasana yang kondusif.

“Acara hari ini adalah tonggak bersejarah yang menandai kesadaran kita akan pentingnya menjaga perdamaian dan kedamaian ditengah perbedaan suku, agama, politik dan pandangan,” ujarnya.

Baca juga:  Don Muzakir didampingi Wahyu Dan Petinggi Papera Tegal Blusukan Pasar Banjaran

Farih mengatakan, hari ini para relawan capres dan cawapres, Gibranku mendeklarasikan Prabowo Gibran menang satu putaran. Artinya sudah bersepakat untuk menjaga keamanan, dan berharap pada masa kampanye akan tertib dalam menjalani sesuai aturan dan norma sosial masyarakat.

“Ini adalah komitmen kita bersama untuk merajut keberagaman menjadi kekuatan, bukan kelemahan. Saya yakin, dengan semangat keberagaman dan kebersamaan, kita dapat menjaga Purbalingga tetap aman, kondusif, dan rukun, tidak hanya selama proses pemilu, tetapi juga dalam setiap fase pembangunan dan kemajuan di masa yang akan datang,” tuturnya.

Ustadz Aji dari ponpes Al Fatah, Mangunan, mrebet, Purbalingga, berharap deklarasi Relawan Gibranku memberikan kekuatan bagi Kabupaten Purbalingga dalam menyambut pesta demokrasi 2024. Sehingga seluruh proses berjalan aman dan damai, serta meningkatkan kuantitas dan kualitas pemilu di Indonesia dan tidak terganggu oleh hal-hal yang tidak diinginkan,” harapannya.

Baca juga:  Kabar Koalisi Gerindra PKB

Kepada relawan yang hadir, ustadz Aji juga berpesan agar saat nantinya berkampanye dilaksanakan, harus sesuai dengan aturan, selain itu, para relawan untuk menghadirkan suasana yang sehat dan tidak saling menghujat, agar memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat.***

Artikel ini telah dibaca 54 kali

Baca Lainnya

17 BUMN Resmikan Program BUMN TEMAN BERSENYUM di Temanggung

20 November 2023 - 08:18 WIB

Relawan Bala Gibran Magelang Raya Bersukacita Setelah Putusan MK

17 Oktober 2023 - 11:23 WIB

Doa Bersama Gubraner Magelang Raya: Ajang Konsolidasi Relawan Bala Gibran dan Gibraner Kabupaten Magelang

10 Oktober 2023 - 16:44 WIB

Barisan Relawan Gigih Berani Kedu Raya Menguatkan Dukungan terhadap Gibran Sebagai Cawapres 2024

30 Agustus 2023 - 17:27 WIB

Persiapan Perayaan HUT RI ke-78 dengan Kehadiran Pejabat Lurah dan Perwakilan Dusun Se-Kelurahan Pasuruhan

14 Agustus 2023 - 17:16 WIB

Heri Waskito dan Kampung Batik Laweyan

14 Agustus 2023 - 11:20 WIB

Trending di Jawa Tengah