Menu

Mode Gelap

Jakarta Raya 10:12 WIB ·

Deklarasi Relawan Gibran di Tugu Proklamasi: Rakai Gibran Cawapres Prabowo Subianto


					Deklarasi Relawan Gibran di Tugu Proklamasi: Rakai Gibran Cawapres Prabowo Subianto Perbesar

BBONENEWS -Setelah hasil Rapimnas Golkar, Sabtu (21-10) memutuskan pasangan Pilpres 2024 Prabowo Gibran, publik pun tersentak. Bahwa di republik ini akan muncul sosok anak muda seorang Rakai (Ksatria) yang akan memimpin bangsa Indonesia.
Dia adalah Gibran Rakabuming Raka, Wali kota Surakarta yang pada kesempatan itu juga hadir di acara Rapimnas Golkar di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta.
Selepas, pernyataan ketua Golkar Erlangga Hartanto, sabtu sore kemarin, Gibran menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan partai golkar atas kepercayaan ini,” kata Rakai Gibran (panggilan rakai dikhususkan bagi para ksatria yang berjasa kepada rakyatnya).

  • Habis acara di kantor DPP Golkar, Gibran berpamitan kepada publik akan kembali ke Solo sore ini juga, tetapi ternyata yang dilakukan rakai Gibran adalah berkunjung ke partai partai Koalisi Indonesia Maju.Tidak disangka dan tidak diduga, Rakai Gibran menghadiri acara di Tugu Proklamasi, Sabtu malamnya yaitu Deklarasi Gibran Cawapres, dengan tajuk,”Indonesia Memanggil Gibran “. Tepat pukul 21.22 wib, Gibran sampai ke lokasi. Masa yang hadir dalam acara tersebut, otomatis pecah, mengelu elukan Gibran atas kedatangannya. Perjalanan dari pintu masuk sampai panggung Tugu Proklamasi yang seharusnya ditempuh hanya beberapa detik, membutuhkan waktu 1/4 jam untuk bisa sampai di panggung terbuka itu.Dipanggung sudah ditunggu banyak relawan, termasuk relawan Bolone Mase dari Surakarta.”Hari ini nggak usah bicara politik. Sekarang kan malam Minggu, lebih baik kita bergembira dan bersenang senang di sini.” Katanya.”Hari ini kita nikmati malam minggu tanpa bicara politik,” kata rakai Gibran.Malam itu memang malam buat Gibran. Ribuan masa berkumpul dj Tugu proklamasi, mereka healing menyanyi bersama. Acara puncaknya dengan kehadiran Gibran yang menyinari seluruh arena panggung Tugu Proklamasi. Pancaran aura yang keluar adalah aura kemenangan, bagi bangsa Indonesia.
Baca juga:  PT Jawara: Eksibisi Gemilang di Pameran Ina Marine di JI Expo Jakarta
Artikel ini telah dibaca 55 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PT Jawara: Eksibisi Gemilang di Pameran Ina Marine di JI Expo Jakarta

23 Agustus 2023 - 12:09 WIB

Kabar Koalisi Gerindra PKB

21 Januari 2023 - 10:40 WIB

Trending di Hot News