Menu

Mode Gelap

Jawa Tengah 16:44 WIB ·

Doa Bersama Gubraner Magelang Raya: Ajang Konsolidasi Relawan Bala Gibran dan Gibraner Kabupaten Magelang


					Doa Bersama Gubraner Magelang Raya: Ajang Konsolidasi Relawan Bala Gibran dan Gibraner Kabupaten Magelang Perbesar

BBONENEWS.ID- Bertempat di Balkondes Borobudur, dusun Ngaran Kelurahan Borobudur kecamatan borobudur Kabupaten Magelang Jawa Tengah, Senin (9-10) koordinator aktifis relawan Bala Gibran dari 21 kecamatan se Kabupaten Magelang, hadir dalam rangka doa bersama dan konsolidasi gerakan Bala Gibran menjelang keputusan MK pada 16 Okrober minggu depan.
Doa bersama ini dipimpin oleh kiai Muhammad Farid, dari komunitas Diponegaranan, yang berkantor di desa Sodongan Borobudur.
Kiai Farid dalam kesemoatan itu menyampaikan, bahwa Gibran layak bersanding dengan Prabowo menjadi Cawapres pada Pilpres 3024 banti.
Sebelum acara mujahadahan dengan membacakan tahlil bersama dan bacaan surat yasin, terlebih dahulu kiai Farid mengatakan,
“Kita semua berdoa di sini dalam rangka mensukseskan putusan MK agar menyetujui gugatan persoalan ini. Kita dorong doa doa semua, menjadi energi untuk agar MK menrestui gugatan kita,” katanya.

Baca juga:  Kecelakaan Kereta di Malam 1 Syuro di Jalan Madukoro Raya, Krobokan, Semarang Barat

Kusnun, Koordinator Bala Gibran Magelang Raya, dengan tegas memaparkan tujuan mulia dari acara ini, “Kami, Bala-Gibran, menyelenggarakan acara ini dengan satu fokus utama: memperkuat koordinasi dan jaringan komunikasi hingga ke tingkat desa. Semua ini terkait dengan doa bersama untuk menyambut dengan gembira dukungan yang begitu luas bagi Mas Gibran sebagai Calon Wakil Presiden pada pilpres 2024.”

Basit, Koordinator Kabupaten Magelang, menegaskan pentingnya Gerakan Bala Gibran sebagai gelombang semangat baru pemuda, menjadi pionir masa depan bangsa. “Saya yakin kehadiran kami di sini membawa cita-cita luhur. Bala Gibran tak hanya mengangkat Mas Gibran ke posisi Wakil Presiden, melainkan juga akan menjadi alat perjuangan bersama dalam jangka panjang.”

Baca juga:  Warga RT 5 Dusun Kembaran Sedayu Muntilan Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Seorang peserta dari Korcam Ngluwar menambahkan, “Jaringan ini akan terus berkembang dan membentuk konsolidasi yang terstruktur, sebagaimana organisasi massa yang efektif bagi masa depan pemuda.”

Gerakan Bala Gibran muncul sebagai kekuatan pendorong semangat pemuda, menatap masa depan bangsa dengan penuh optimisme dan keberanian. Dengan semangat membara, mereka siap mengukir sejarah bagi Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Deklarasi Menangkan Prabowo – Gibran, Relawan Gibranku Purbalingga

15 Januari 2024 - 08:56 WIB

17 BUMN Resmikan Program BUMN TEMAN BERSENYUM di Temanggung

20 November 2023 - 08:18 WIB

Relawan Bala Gibran Magelang Raya Bersukacita Setelah Putusan MK

17 Oktober 2023 - 11:23 WIB

Barisan Relawan Gigih Berani Kedu Raya Menguatkan Dukungan terhadap Gibran Sebagai Cawapres 2024

30 Agustus 2023 - 17:27 WIB

Persiapan Perayaan HUT RI ke-78 dengan Kehadiran Pejabat Lurah dan Perwakilan Dusun Se-Kelurahan Pasuruhan

14 Agustus 2023 - 17:16 WIB

Heri Waskito dan Kampung Batik Laweyan

14 Agustus 2023 - 11:20 WIB

Trending di Jawa Tengah