Menu

Mode Gelap

Jawa Tengah 17:40 WIB ·

Ayu Syambani Akomodir Pedagang Kuliner Pajang Surakarta


					Ayu Syambani Akomodir Pedagang Kuliner Pajang Surakarta Perbesar

BBOneNews.id.-Sebagai Dewan Pembina DPC Papera (Pedagang Pejuang Indonesia Raya) Sukoharjo, Ayu Syambani merasa bertanggung jawab terhadap amanah yang diberikan DPD Jateng untuk mengakomodir keluhan dan permasalahan pedagang kuliner tradisional Solo Raya.
Selesai menghadiri pelantikan DPD Papera Jateng (Sabtu, 28-1/2023) di Semarang kemarin, hari berikutnya, Senin (30/1-2023) mbak Ayu sudah nampak di seputaranPedagang Kuliner Belukan Pajang Surakarta, milik pak Subur.
Ayu berbicara banyak terhadap mereka. Terutama mendengarkan keluhan keluhan mereka selama ini ketika berdagang kuliner disitu.
Dari mendengar dan berbicara langsung itulah Ayu mencatatnya, kemudian melaporkan nya ke DPD Papera Jateng atas kasus atau keluhan mereka yang selama ini dikenal sebagai masyakarat arus bawah.

Baca juga:  PAPERA Solo Raya siap Menangkan Pemilu 2024

Pelantikan DPD Papera jateng yang diadakan pada Sabtu, 28/1-2023 kemarin di gedung DPD Gerindra Jawa Tengah,sebenarnya Diharapkan dapat menjadi bagian dari sebuah sistem politik yang mendongkrak kesejahteraan para pedagang di wilayah Jateng secara menyeluruh.
Hadirnya mbak Ayu dalam acara tersebut membersamai DPD Papera Jateng dalam rangka mewujudkan cita cita pedagang serta ikut serta bersama Papera mendeklarasikan dukungan terhadap Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di 2024 nanti.

“Saya akan berjuang bersama sama dengan Papera untuk mewujudkan Prabowo Presiden 2024. Dan juga akan menggali keluhan dan masukan dari para pedagang serta dalam rangka berupaya mewujudkan kesejahteraan pedagang. Pedagang apa saja tidak pandang bulu.” Katanya di sela sela kunjungannya di Solo Raya di pasar Kuliner Belukan Surakarta (Senin, 30-1/2023).
Ketika menghadiri acara pelantikan Papera DPD Jateng, Mbak Ayu juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Ketua DPD partai Gerindra Jawa tengah Bapak Abdul wachid serta beramah tamah dengan dewan pembina Papera Bapak Sudaryono.
“Ijin atau Restu bapak Ketua DPD Gerindra Jateng bapak Abdul Wachid adalah yang utama, untuk bisa saya berjuang bersama beliau. Beliau adalah senior saya, dan guru saya. Saya ikut saja apa yang diperintahkan untuk saya demi kemenangan Prabowo Presiden 2024.” Katanya.
Ayu Syambani, yang bekerja sebagai Tenaga Ahli Komisi V DPRRi di Senayan, kini disamping aktif di partai juga aktif blusukan ke pasar pasar.
“Mencari solusi dan membantu memecahkan persoalan mereka,” katanya ketika ditanya kenapa sering ke tandang ke pedagang di Solo raya akhir akhir ini.
Ayu dalam melakukan perjalanan itu didampingi oleh W Putra SE MM , Wakil Sekretaris DPD Papera JATENG dan Ketua Papera Sukoharjo, Eko Sapto. Redaksi/wahyu

Artikel ini telah dibaca 125 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Deklarasi Menangkan Prabowo – Gibran, Relawan Gibranku Purbalingga

15 Januari 2024 - 08:56 WIB

17 BUMN Resmikan Program BUMN TEMAN BERSENYUM di Temanggung

20 November 2023 - 08:18 WIB

Relawan Bala Gibran Magelang Raya Bersukacita Setelah Putusan MK

17 Oktober 2023 - 11:23 WIB

Sinta Kusumaningrum Caleg Wanita Dapil Sleman

12 Oktober 2023 - 21:48 WIB

Doa Bersama Gubraner Magelang Raya: Ajang Konsolidasi Relawan Bala Gibran dan Gibraner Kabupaten Magelang

10 Oktober 2023 - 16:44 WIB

Barisan Relawan Gigih Berani Kedu Raya Menguatkan Dukungan terhadap Gibran Sebagai Cawapres 2024

30 Agustus 2023 - 17:27 WIB

Trending di Jawa Tengah