Menu

Mode Gelap

Tips 08:28 WIB ·

Ini Nih, Jurus Bikin Bang Jago Tahan Tempur


					Ini Nih, Jurus Bikin Bang Jago Tahan Tempur Perbesar

BBOneNews.ID – Ada banyak hal yang membuat pria tidak percaya diri ketika berhubungan seks, hal ini tentu mengacaukan semuanya.

Ketidakpercayaan diri biasanya terkait dengan masalah seputar bang Jago yang susah berdiri, kecil, tidak tahan lama, dan tidak keras.

Tidak heran banyak pria akhirnya mencari solusi agar percaya diri lagi ketika berhubungan badan.

Nah berikut jurus sederhana yang bikin bang Jago kamu jadi tahan tempur.

Pertama adalah konsumsi makanan sehat seperti sayuran hijah, semangka, beri dan sejenisnya yang bagus untuk penguatan ereksi bang Jago. Konsumsi makanan sehat yang seimbang seperti ini bagus untuk memeroleh gizi seimbang.

Dan lebih baik hindari makanan berlemak dan mengandung kolesterol yang berdampak buruk pada pembuluh darah dan jantung. Makanan jenis ini berpengaruh pada kesehatan bang Jago.

Baca juga:  Tips Mempercantik Dinding Rumah

Kedua, jurus sederhana untuk bikin bang Jago hot dan keren di ranjang adalah dengan tidur cukup. Ya, kamu harus memiliki waktu tidur yang cukup untuk memeroleh kondisi fisik yang bikin bang Jago fit. Selama tidur, bang Jago biasanya ereksi sampai pagi dalam durasi 5 jam an. Kondisi ereksi ini bagus bagi bang Jago untuk selalu teraliri darah yang kaya oksigen.

Ketiga adalah olahraga. Khususnya olahraga kardio. Ketika melalukan olahraga, aliran darah menjadi lancar ke seluruh tubuh, dan menjadikan ereksi bang Jago itu sehat, lancar, kuat, dan tahan lama.

Nah olahraga kardio sendiri merangsang jantung bekerja keras. Kondisi ini menjadikan jantung dan paru kita lebih kuat dalam menjaga sirkulasi darah tetap lancar.

Baca juga:  Film Pilihan untuk Menjadi Laki-laki Tangguh

Olahraga kardio paling sederhana adalah joging selama 20 menit per hari, atau jalan kaki minimal 2 kilometer. Melalukan senam aerobik juga sangat bagus.

Keempat, yaitu rutin minum kopi sehari minimal 2 cangkir per hari. Kandungan kafein dalam kopi bagus bagi ereksi bang Jago. Bang Jago jadi kuat dan sehat berkat asupan kafein dalam kopi.

Resiko mengalami disfungsi ereksi bagi peminum kopi itu rendah dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi kopi.

Terakhir, agak lucu tapi ternyata ilmiah. Aktivitas menguap selama berhubungan badan itu juga bagus bagi ereksi Bang Jago, dua aktivitas ini sama-sama menghasilkan nitrat oksida dari otak, sehingga syaraf dan aliran darah lancar. Walhasil peredahan darah ke bang Jago juga lancar jaya, hingga mampu bertahan ereksi dan keras.

Baca juga:  Bun, Ayo Biasakan Si Kecil membaca Sejak Dini

Bagaimana menurutmu?

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Siswa Kelas 3 SD Negeri Pasuruhan 1 Mertoyudan Magelang Menyelamatkan Sungai dari Sampah

17 Juli 2023 - 11:10 WIB

Melepaskan Segala Keinginan

13 Juni 2023 - 01:52 WIB

Komunitas REEI Magelang Peduli Sungai Terdampak Limbah Pabrik

12 Juni 2023 - 14:41 WIB

Testimoni Khalwat KH Buya Syakur Yasin: PENUH CINTA

12 Juni 2023 - 04:05 WIB

Tiga Bulan Sepulang Khalwat Isteriku Hamil

12 Juni 2023 - 02:46 WIB

Saropah: Tidakkah Kau Mencintaiku, Kekasih…

11 Juni 2023 - 02:28 WIB

Trending di Hot News