Menu

Mode Gelap

Life Style 11:33 WIB ·

Jurus Sakti Dapat Jodoh


					Jurus Sakti Dapat Jodoh Perbesar

BBOneNews.ID – Jika resolusimu pada tahun 2023 ini adalah mendapatkan jodoh,menikah dan berbahagia selamanya. Maka, sudah tepat Anda membaca artikel ini.

Bertemu dengan jodoh untuk masa depan Anda memang memerlukan usaha, tidak tiba-tiba datang begitu saja. Ada beberapa jurus yang harus kamu usahakan untuk menemukan jodohmu. Berikut jurus sakti untuk jemput jodohmu.

Pertama, temukan si dia calon jodohmu dengan cara cari kesamaan hobi atau kesukaan sama denganmu.

Dengan memiliki hobi atau kesukaan yang sama,maka potensi untuk membangun kehidupan lebih hidup, misal jika hobimu adalah membaca buku temukan dia di toko buku, klub buku, komunitas literasi atau perpustakaan. Kalau hobimu menulis, maka mudah menemukan sosok jodohmu di kelas menulis, atau komunitas intelektual.

Baca juga:  Awas Bahaya Media Sosial Bagi Kesehatan Mentalmu

Nah, ketertarikan yang sama ini menjadi titik awal yang menarik dalam menjalin sebuah hubungan.

Anda bisa dengan mudah membuka obrolan, ide dan bahan lain yang enak dalam perkenalan yang bisa lanjut sebagai kencan. Ya, bisalah modus karena adanya common interest diantara kalian.

Kedua, kalau tidak nyaman dengan taaruf atau perjodohan secara manual melalui perantara tokoh atau keluarga, ya kamu bisa mencoba aplikan dating yang sekarang banyak tersedia di Google Play Store. Aplikasi dating ini bisa membantu kamu untuk percaya diri dan tanpa sungkan mengenal lawan jenis.

Adanya AI yang dibangun oleh aplikasi dating akan membantu kamu menemukan si dia dengan common interest sama.

Baca juga:  PT Brantas Abipraya MOU Dengan CCFED Corp Ltd. Soal Proyek Strategis Nasional

Kamu harus berpikir positif dan berkomitmen untuk serius mencari jodoh tidak untuk mencari FWB melalui aplikasi dating online ini.

Ya, aplikasi dating online ini layaknya kehidupan normal, tidak semua orang di sana buruk dan sebaliknya tidak semua orang di sana baik, seperti dalam kehidupan nyata apakah kamu mau minum air putih atau minum alkohol, apakah kamu pergi ibadah atau ke tempat mangkal para pekerja seksual. Semua sama, online dan nyata semua sama.

Ketiga, Anda harus terbuka untuk ketemu dengan siapa saja dan kemanapun Anda pergi harus terbuka dan berpikiran positif. Karena dalammenemukan calon jodoh, Anda bisa saja bertemu di tempat tidak terduga seperti dalam cerita sinetron.

Baca juga:  Terapi Sex Agro

Bisa saja bertemu dengan si dia ketika sedang berada di kafe atau malah bertemu di tempat takziah kerabat yang meninggal. Ya, terbuka saja untuk berkenalan.

Jika anda terbuka, maka lebih banyak orang yang terbuka untuk mengenal anda lebih dalam.

Keempat, tetaplah bergerak kemana saja alias aktif dalam segala kegiatan yang mungkin kamu ikuti. Semakin banyak kamu aktif dalam berbagai kegiatan atau komunitas di kampus, kantor, atau masyarakat, maka semakin luas pergaulanmu. Jadi kemungkinanmu berkenalan dengan banyak orang semakin terbuka.

Nah, dari salah satu jodohmu itu ada di antara kerumunan itu. Semangat mencari.[]

Artikel ini telah dibaca 21 kali

Baca Lainnya

Siswa Kelas 3 SD Negeri Pasuruhan 1 Mertoyudan Magelang Menyelamatkan Sungai dari Sampah

17 Juli 2023 - 11:10 WIB

KKSB Aksi Bersih Kali Sileng Menjaga Lingkungan Sekitar Candi Borobudur

2 Juli 2023 - 11:55 WIB

Omah Kopi Cokro: Mengungkap Keajaiban Kopi Liar Borobudur

2 Juli 2023 - 09:24 WIB

Menara Kopi Malioboro menampilkan Grup Band Mileneal

18 Juni 2023 - 21:27 WIB

Relawan Bolone Mase Hadir di Balikpapan Kaltim

13 Juni 2023 - 03:04 WIB

Melepaskan Segala Keinginan

13 Juni 2023 - 01:52 WIB

Trending di Hot News