Menu

Mode Gelap

Hot News 20:09 WIB ·

Magnetisme Politik Indonesia 2024


					Magnetisme Politik Indonesia 2024 Perbesar

PROYEK ESENSIAL UNTUK MAGNETISME POLITIK INDONESIA 2024.

BBOneNews.Id – Tidak dipungkiri kebebasan berfikir membawa dampak yang signifikan terhadap dinamika peradaban manusia, apalagi dengan hiruk pikuknya media sosial. Oleh karenanya keinginan manusia untuk memenuhi hasrat opsesinya sangat urgen terhadap perubahan sikap dan perilaku manusia itu sendiri.

Maka disini dinamika ini menjadi komoditas yang dibutuhkan manusia. Siapapun dari segmen apapun dan siapapun dari strata sosial manapun menginginkan suatu status dalam dirinya masing-masing.

Merujuk dari suatu dinamika diatas perlunya konsep yang aktual disemua lini sebagai komoditi yang mereka konsumsi saat ini. Hal yang kekinian sesuai dengan kulturnya (komoditi non barang) sangatlah dibutuhkan manusia. Perubahan perilaku ini juga harus terkonsep dan diwujudkan sebagai aktualisasi dinamika kehidupan dan peradaban. Dalam hal yang terkini di dalam psikologis politik maka dibutuhkan terobosan strategi yang bisa masuk dalam situasi perubahan peradaban dan konsep yang diterima oleh mayoritas penduduk.

Baca juga:  Ini Daftar Partai Politik yang Lolos Jadi Peserta Pemilu 2024

Politik indonesia, politik indonesia 2024

Kejelian terhadap prospek pemikiran atau interpretasi manusia terhadap politik harus dipahami sehingga ketika diluncurkan suatu program esensial mereka menerima bahkan memberikan support dan kontribusi pendapat yang diwujudkan serta terkonversi melalui voting yang menguntungkan.

Dari sinilah perlu kecerdasan improvisasi dan kreasi program. Proyek esensial magnet politik haruslah representatif dari berbagai segmen dengan tingkat apatismenya sangatlah rendah. Dari segmen lansia sampai milenial, dari strata sosial prasejahtera sampai yang konglomerat, dari strata pendidikan rendah sampai akademisi, dari kelompok sosial termarginal sampai mereka yang membuat kebijakan dapat menerima. Demikian pula yang paling urgen dalam kehidupan saat ini dan menjadi ikon status hidup adalah sentimen idiologi serta sentimen religi. Hal ini haruslah menjadi keniscayaan konsep yang bisa terakomodir dengan baik.

Baca juga:  Siswa Kelas 3 SD Negeri Pasuruhan 1 Mertoyudan Magelang Menyelamatkan Sungai dari Sampah

Simbol politik yang tidak kontra produktif terhadap nilai peradaban apapun dan siapapun sangat dibutuhkan dalam konsep proyek esensial magnetisme politik. Dari uraian tersebut dapat disimpulkan dan dimaknai bahwa membuat rekayasa magnetisme politik dengan sesuatu program atau projek yang bersifat kegiatan positif, menarik, tidak kontra produktif, original, berdaya saing tinggi, berorientasi pada aktualitas daya cipta berbasis peradaban

Semoga sukses, Salam industrialisasi peradaban.[Wendra Aliyono].

Artikel ini telah dibaca 84 kali

Baca Lainnya

Safari Ramadhan BUMN 2024 Bagikan sembako murah

1 April 2024 - 13:54 WIB

Deklarasi Menangkan Prabowo – Gibran, Relawan Gibranku Purbalingga

15 Januari 2024 - 08:56 WIB

Konsolidasi Tani Merdeka Jateng: menuju Pendirian Posko dan Kongres Tani Merdeka

23 November 2023 - 08:43 WIB

Sambut September Ceria, Warung Soto Bang Jack adakan Kegiatan Jumat Barokah

1 September 2023 - 08:57 WIB

Bolone Mase Yogyakarta Menggelar Ritual dan Mujahadah untuk Dukung Prabowo-Gibran

26 Agustus 2023 - 08:48 WIB

Relawan Bala Gibran Tegak Lurus Gibran Rakabuming Raka Cawapres Prabowo 2024

30 Juli 2023 - 12:28 WIB

Trending di Hot News