Menu

Mode Gelap

DIY 14:35 WIB ·

Muscab MPC Bantul Terselenggara Sukses


					Muscab MPC Bantul Terselenggara Sukses Perbesar

BBOneNews.ID – Muscab IV Bantul terselenggarakan sukses sesuai dengan harapan dan rencana yang telah dipersiapkan jauh hari. Digelarnya Muscab IV( Musyawarah Cabang Bantul) menghasilkan pengukuhan kembali ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP), Adi Soesanto, SH. Muscab dibuka resmi oleh Ketua MPW PP DIY Drs R. Faried Jayen Soeparjan, SH dengan ditandainya dengan pemukulan gong di Hotel Ros In Jalan Ringroad selatan Kapanewon Sewon Bantul. Pada hari Minggu (30/7/23).

Proses pemilihan juga evaluasi dan perencanaan dari masing PAC disampaikan dan musyawarah atau disidang komisi A, B dan C, dari perwakilan 17 PAC se Bantul. Sekaligus juga dukungan terhadap ketua MPC Bantul untuk periode selanjutnya.

Baca juga:  Ayo ke Borobudur

Tersampaikan secara verbal dan tertulis pandangan-pandangan umum, perwakilan 17 PAC se Bantul menyatakan dukungannya kepada Adi Susanto SH, secara aklamasi untuk resmi terpilih kembali menjadi Ketua MPC PP Bantul.

Hadir dalam Muscab tersebut Ketua MPW PP DIY Drs R. Faried Jayen Soeparjan SH bersama Komandan Koti (nDanKoti) Mahatidana DIY Yuni Astuti berserta jajarannya, Forkompimkab Bantul, para tamu undangan dari unsur Ormas-ormas di Bantul serta perwakilan PAC-PAC se Bantul.

Muscab PP, Muscab PP Bantul, Adi soesanto

Adi Susanto SH, sebagai ketua terpilih untuk periode selanjutnya mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh perwakilan 17 PAC se Bantul untuk Ia mengemban tugas kembali menjadi Ketua MPC PP Bantul Periode 2023-2027.

Baca juga:  Masa Jabatan Kepala Desa ditambah menjadi 9 tahun?

“Kami PP Bantul membuka tangan, pintu dan komunikasi agar tetap bersinergi, bergandeng tangan satu tujuan dalam rangka menjadi militansi Pancasila, Keluarga besar PP Bantul betul-betul solid dan bersatu terhindar dari pertikaian, mempersembahkan manfaat untuk masyarakat”ujarnya.

Pemuda Pancasila Bantul, PP PAC Sewon

Adi Soesanto SH, memastikan bahwa semua bakti dan karya ini persembahkan untuk NKRI sesuai dengan tema besar Muscab ke IV kali ini yaitu ” militansi Pancasila Bantul Solid Harga Diri Berbakti untuk NKRI”. [BBG]

Artikel ini telah dibaca 52 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

BEM Universitas Ipwija Gunung Putri Bogor Adakan Kajian Gema Toleransi, Hadirkan Habib Husein Bin Muhsin

14 Oktober 2023 - 06:44 WIB

Sinta Kusumaningrum Caleg Wanita Dapil Sleman

12 Oktober 2023 - 21:48 WIB

Program Telur Penanggulangan Stunting Daerah Istimewa Yogyakarta

8 Agustus 2023 - 19:00 WIB

Kang Maryo, Caleg Gerindra Kabupaten Cilacap: Siap Menangkan Pemilu 2024

22 Juli 2023 - 11:17 WIB

Don Muzakir dan Anggota DPR-RI, Novita, Sosialisasi Prabowo Presiden 2024 di Pasar Tanjung, Cilacap

22 Juli 2023 - 09:30 WIB

Deklarasi Papera di Pasar Wonogiri: Upaya Menjembatani Pedagang Tradisional Menghadapi Perdagangan Global

18 Juli 2023 - 09:34 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis