Menu

Mode Gelap

Jawa Tengah 07:09 WIB ·

PAPERA Solo Raya siap Menangkan Pemilu 2024


					PAPERA Solo Raya siap Menangkan Pemilu 2024 Perbesar

BBOneNews.id – Papera adalah singkatan dari “Pedagang Pejuang Indonesia Raya“, mulai dihembuskan oleh Partai Gerindra sejak Rapimnas Partai Gerindra di Sentul, Bogor, Jumat, 12-7/2022 dan ditetapkan bahwa PAPERA dinahkodai oleh Don Muzakkir. PAPERA SOLO RAYA SIAP MEMENANGKAN PEMILU 2024, dengan berbagai kegiatan dan terobosan ekonomi kerakyatan.

Partai Gerindra dikenal sebagai salah satu partai kader yang memiliki berbagai organisasi sayap berbasis keagamaan maupun bidang profesi.

Dalam pergerakannya PAPERA memiliki konsentrasi pemberdayaan pedagang pasar dan stabilitas pangan di pasar. Wahyu Putra, wakil sekjen Papera Jateng menyampaikan bahwa dirinya kini sedang konsentrasi menggalang pedagang kaki lima dan pedagang pasar sekitar wilayah solo, untuk memajukan perdagangan mereka juga sekaligus memperkenalkan visi misi Papera, katanya.

Baca juga:  Don Muzakir Bersama Wakil Bupati Temanggung Kunjungi Pasar Legi Parakan

“Perjuangan kami adalah perjuangan untuk rakyat, dan partai gerindra sebagai alat perjuangan, dan Papera yang saya bawa ini adalah pengejawantahan pergerakan utama kami.” kata Wahyu ketika ditemui di pasar Laweyan Solo.

Papera, pilar ekonomi, ekonomi kerakyatan

Lebih jauh wahyu juga menyampaikan bahwa target utama Papera terbentuknya persatuan pedagang pasar tradisional dalam penggalangan untuk mencapai cita cita utama Partai.

Visi utama PAPERA
“Sebagai sayap Partai Gerindra, bertujuan ikut menciptakan kesejahteraan rakyat, khususnya para pedagang, dengan cara mendorong terciptanya kesempatan berusaha yang adil, keseimbangan, dan ketahanan ekonomi guna terbangunnya keseimbangan sistem perekonomian nasional yang mandiri dan berdaulat”.
Misi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA):
– Mempertahankan kedaulatan dan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang ditetapkan pada tanggal 18 Agustus 1945. Juga Mendorong pembangunan nasional yang menitikberatkan pada pembangunan ekonomi kerakyatan, pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan pemerataan hasil-hasil pembangunan bagi seluruh warga bangsa dengan senantiasa berpegang teguh pada kemampuan sendiri. Dan Membentuk tatanan sosial dan politik masyarakat yang kondusif untuk mewujudkan kedaulatan rakyat dan kesejahteraan rakyat.

Baca juga:  Hilangnya Tukang nderes Pohon Kelapa Borobudur

Mendorong sistem ekonomi nasional yang berkeadilan bagi para pedagang dalam memperoleh akses terhadap sumber daya ekonomi nasional. Melakukan perlindungan, pembinaan dan pemberdayaan para pedagang Indonesia, sebagai bagian membangun kemandirian, kedaulatan dan ketahanan ekonomi nasional. Mendorong terbentuknya regulasi yang dapat melindungi kepentingan pedagang mikro kecil dan menengah dari persaingan yang tidak sehat,

PAPERA juga aktif mengkonsolidasi pedagang pasar untuk berjuang memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pilpres 2024.

Artikel ini telah dibaca 83 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Deklarasi Menangkan Prabowo – Gibran, Relawan Gibranku Purbalingga

15 Januari 2024 - 08:56 WIB

17 BUMN Resmikan Program BUMN TEMAN BERSENYUM di Temanggung

20 November 2023 - 08:18 WIB

Relawan Bala Gibran Magelang Raya Bersukacita Setelah Putusan MK

17 Oktober 2023 - 11:23 WIB

Doa Bersama Gubraner Magelang Raya: Ajang Konsolidasi Relawan Bala Gibran dan Gibraner Kabupaten Magelang

10 Oktober 2023 - 16:44 WIB

Barisan Relawan Gigih Berani Kedu Raya Menguatkan Dukungan terhadap Gibran Sebagai Cawapres 2024

30 Agustus 2023 - 17:27 WIB

Persiapan Perayaan HUT RI ke-78 dengan Kehadiran Pejabat Lurah dan Perwakilan Dusun Se-Kelurahan Pasuruhan

14 Agustus 2023 - 17:16 WIB

Trending di Jawa Tengah