Menu

Mode Gelap

Lainnya 17:52 WIB ·

Puluhan Relawan Bolone Mase Datang Ke Jakarta khusus Hadir Menyaksikan Deklarasi Prabowo Gibran Malam Ini


					Puluhan Relawan  Bolone Mase Datang Ke Jakarta khusus Hadir Menyaksikan Deklarasi Prabowo Gibran Malam Ini Perbesar

BBONENEWS – Hari ini puluhan relawan yang mengatasnamakan Bolone Mase, Bolo Pendhem dan Bala Gibran. Relawan yang menginisiasi pencalonan Cawapres Gibran Rakabuming Raka tiba di Jakarta, khusus menyaksikan deklarasi penetapan Capres dan Cawapres sari Koalisi Indonesia Maju yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.
Mereka datang ke Jakarta atas inisiatif sendiri, tidak ada yang memerintah atau pun memaksa untuk hadir menyaksikan mengawal dan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ketika akan deklarasi besuk, dan senin mendaftarkan di KPU.
Mereka datang memang tidak secara bersamaan, ada yang membawa kendaraan sendiri, naik bus dari kota masing masing atau pun naik kereta api maupun pesawat udara.
Rencana mereka akan berkumpul di Tugu proklamasi Jakarta dan bersama sama dengan relawan lain untuk pengukuhan bersama dan sebagai rasa syukur atas tersepakatinya partai Golkar untuk memilih Prabowo Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.
Fathurrahman Nugroho, yang menjadi koordinator relawan Bolo Pendhem Surakarta datang bersama Arif dari bolo Pendhem Banyumas. Mereka datang dengan membawa pasukan masing masing, dengan jumlah 100 an relawan yang hadir dari daerah daerah.
“Kami bersama sama datang ke sini niatnya untuk mengawal mas Gibran ke Jakarta,” kata Fathurrohman.
Sebagai relawan Bolo Pendhem yang cara kerjanya memang tidak nampak, tetapi dengan kerja nyata langsung menggulung desa desa basis pecinta Jokowi, dan pecinta maa Gibran.
“Ketika kami menyebut nama mas Gibran, getaran Vibrasi nama Gibran sudah merasuk ke mereka secara otomatis,” kata Arif yang mengaku dari Surakarta.
Rencana relawan khusus Gibgan Rakabuming Raka, berada di Jakarta sampai senin besuk (23-10) menunggu dan mengawal sampai pendaftaran di KPU selesai.
“Serasa bahagia, kalau kami bisa mengawal mas Gibran sampai KPU,” katanya.

Baca juga:  Kadet 1947, Merekam Semangat Muda dalam Perjuangan
Artikel ini telah dibaca 64 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sudaryono Calon Gubernur Jawa Tengah Tebar Hewan Kurban di Magelang

17 Juni 2024 - 14:05 WIB

Jangan Salah Pilih Untuk Gubernur Jawa Tengah

16 Juni 2024 - 16:57 WIB

BUDAYA POLITIK DALAM KONTESTASI PILEG PADA PEMILU 2024

14 Maret 2024 - 09:30 WIB

Diskusi Publik Komunitas NGOPI GEMILANG (Ngobrol Politik Gerakan Masyarakat Sipil Magelang) Quo Vadis DPRD Kabupaten Magelang 2024-2029

14 Maret 2024 - 08:03 WIB

Keluarga Masyarakat Nelayan Hayati Perjuangkan Nasib Nelayan

2 Februari 2024 - 08:38 WIB

Calon DPD RI Abdul Kholik Targetkan suara 4,5 juta di Jawa Tengah

31 Januari 2024 - 20:01 WIB

Trending di Lainnya