Menu

Mode Gelap

Hot News 03:04 WIB ·

Relawan Bolone Mase Hadir di Balikpapan Kaltim


					Relawan Bolone Mase Hadir di Balikpapan Kaltim Perbesar

BBOneNews,-Relawan ‘Bolone Mase’ yang pernah bikin kejutan di Solo dengan mendukung Gibran Rakabuming untuk mendampingi Prabowo menjadi wakil presidennya, kini telah ramai didukung oleh puluhan komunitas di Balikpapan, Kalimantan Timur.
Pertemuan antara Relawan Bolone Mase dengan tokoh adat se Kalimantan Timur itu berlangsung sangat meriah. Dihadiri ratusan relawan dan perwakilan komunitas beserta ketua adat setempat.
Tempat acara dipilih di Kampung Pasir Pantai Polda Balikpapan, Kemala Beach Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (11/6/2023).
Relawan Bolone Mase merupakan salah satu relawan Gibran, yang mendorong Gibran untuk maju menjadi cawapred Prabowo.
Wali kota Solo yang juga sebagai putra presiden RI, jokowi ini, melakukan kunjungan kerja politik di Balikpapan sebenarnya dalam rangka ingin melihat langsung atas situasi politik di Kaltim, terutama berkaitan dengan penyelenggaraan pembangunan IKN yang diprakarsai oleh bapaknya, djokowi. Dan memperkuat sikap dukungan politik kepada Prabowo sebagai presiden 2024, atas komitmennya untuk melanjutkan pembangunan yang kini sedang diselesaikan oleh bapaknya.
Dalam pertemuan tersebut, Juru bicara relawan bolone mase, Fathurrahman mengungkapan, jika sikap dan komitmen Prabowo yang pro Jokowi tidak pernah berubah sampai detik ini.
Kuat Hermawan juga menyebut bahwa ini merupakan sikap dan dukungan terhadap Prabowo tanpa dinaungi partai politik manapun.

Baca juga:  Amien Rais berubah sikap

Maman juga menyampaikan bahwa kunjungan atau deklarasi relawan Bolone Mase ini tidak ada unsur muatan partai apa pun. Murni dari hasil renungan, atas kesepakatan bersama dalam melanjutkan pembangunan Nasional yang telah dicanangkan oleh Jokowi dalam 2 periode ini. Ia mengungkapkan jika bolone mase dan pemenangan Prabowo sepakat membangun narasi tanamkan kebaikan, hilangkan kebencian dan permusuhan, untuk membangun Indonesia dan Ibu Kota Negara (IKN) yang berkelanjutan.
“Hari ini kita kita di Balikpapan menjadi tamu yang dirangkai dalam sarasehan bersama perwakilan tokoh tokoh masyarakat dan adat yang ada di sini.
Ini adalah sebuah momen yang sangat kami Apresiasi setingi-tingginya.
Beberapa lembaga adat yang hadir dalam sarasehan dan deklarasi relawan Bolone Mase ini adalah; Lembaga adat pasir borneo , Srikandi, komunitas balikpapan, Lembaga adat pasir balikpapan, Komunitas relawan balikpapan, Milenial kota balikpapan, Perwakilan paguyuban kota balikpapan, Lembaga adat riko, Lembaga adat bukit subur, Perwakilan anak muda melenial, Komunitas relawan kota samarinda, Komunitas relawan penajam pasir utara, Komunitas relawan grogot, Komunitas. Relawan. Berau, Komunitas Kutai Karta negara, Komunitas kutim, Komunitas kubar, Komunitas bontang, Komunitas media area balikpapan, dan Tokoh masyarakat kaltim
Seluruh elemen yang hadir pada acara itu, sepakat Prabowo Presiden, Gibran Wakil Presiden 2024.
Maman juga menyebutkan,”Gibran layak mendapatkan medali, karena telah sukses memimpin Solo, dan kini siap berdampingan membangun RI dengan menjadi wakilnya Prabowo pada pemilihan presiden 2024 nanti,” katanya.

Artikel ini telah dibaca 43 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan BUMN 2024 Bagikan sembako murah

1 April 2024 - 13:54 WIB

Deklarasi Menangkan Prabowo – Gibran, Relawan Gibranku Purbalingga

15 Januari 2024 - 08:56 WIB

Konsolidasi Tani Merdeka Jateng: menuju Pendirian Posko dan Kongres Tani Merdeka

23 November 2023 - 08:43 WIB

BEM Universitas Ipwija Gunung Putri Bogor Adakan Kajian Gema Toleransi, Hadirkan Habib Husein Bin Muhsin

14 Oktober 2023 - 06:44 WIB

Bolone Mase Yogyakarta Menggelar Ritual dan Mujahadah untuk Dukung Prabowo-Gibran

26 Agustus 2023 - 08:48 WIB

Program Telur Penanggulangan Stunting Daerah Istimewa Yogyakarta

8 Agustus 2023 - 19:00 WIB

Trending di DIY