Menu

Mode Gelap

Relationship 14:23 WIB ·

Selingkuh itu Nagih


					Selingkuh itu Nagih Perbesar

BBOneNews.ID – Ya, benar selingkuh itu nagih. Seperti narkoba, selingkuh itu manipulatif. Membunuh perasaan bersalah dan menormalisasi kebohongan.

Nah selingkuh itu bisa hal sederhana sekedar curhat sampai hubungan intim dengan orang lain tanpa sepengetahuan dari pasangan resmi.

Perselingkuhan memang bisa berkali-kali, tapi bukan berarti itu ketagihan selingkuh. Bisa juga, merek tidak ingn terus menyeleweng dengan orang lain.

Selingkuh bisa terjadi karena terbiasa. Kadang selingkuh terjadi ketika seseorang dekat dengan sahabat, teman kerja, mantan yang secara tidak disadari dan terduga menjadi hubungan percintaan romantis. Mereka merasa, banyak hal telah dilewati bersama dan susah dihentikan begitu saja.

Mereka yang melakukan selingkuh sadar dan mengakui itu kesalahan besar. Dan mereka sadar dan mencoba sekuat tenaga untuk tidak mengulangi di masa depan.

Baca juga:  Seberapa Tergantung Kamu pada Pasangan

Dan sebagian besar juga mereka merasa bahwa semua ini normal saja, bukan selingkuh, dan bukan dosa besar. Bahkan selingkuh adalah semacam kegagahan yang perlu diceritakan. Selingkuh adalah prestasi yang membanggakan.

Jadi semua berawal dari sebuah niat. Ada yang awalnya tidak berniat tidak setia tapi tertarik dengan lawan selingkuhan. Dan ada yang oportunis, selalu mengambil keuntungan dari setiap kesempatan yang ada tanpa peduli urusan dan hati orang lain.

Dan kesimpulan besarnya selingkuh itu cenderung jadi candu. Sekali menyeleweng, berbohong, dan memanipulasi ya selama ada kesempatan itu akan terulang.[]

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Omah Kopi Cokro: Mengungkap Keajaiban Kopi Liar Borobudur

2 Juli 2023 - 09:24 WIB

Relawan Bolone Mase Hadir di Balikpapan Kaltim

13 Juni 2023 - 03:04 WIB

Melepaskan Segala Keinginan

13 Juni 2023 - 01:52 WIB

Testimoni Khalwat KH Buya Syakur Yasin: PENUH CINTA

12 Juni 2023 - 04:05 WIB

KH Masduki Imam Istighosah yang Fenomenal

10 Juni 2023 - 00:25 WIB

PT Brantas Abipraya MOU Dengan CCFED Corp Ltd. Soal Proyek Strategis Nasional

9 Juni 2023 - 23:20 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis