Menu

Mode Gelap

Sport 10:41 WIB ·

Setelah Rekrut Cristiano Ronaldo, Al Nassr Kini Buru Kante


					Setelah Rekrut Cristiano Ronaldo, Al Nassr Kini Buru Kante Perbesar

BBOneNews.ID – Media di Eropa santer memberitakan bursa transfer Cristiano Ronaldo ke Al Nassr Arab Saudi. Kini sang klub kaya raya dari Timur Tengah ini berusaha keras merayu N’Golo Kante untuk memperkuat tim tersebut.

Nampaknya, bursa transfer musim dingin 2023 ini menjadi momen gila-gilaan Al Nassr untuk menggelontorkan uang.

Kabar yang disebarkan Fabrizio Romano, Al Nassr mengikat kontrak Ronaldo sampai dengan tahun 2022 dengan nilai nominal setara 3,3 triliun. Nah Kante sendiri dipersiapkan Al Nassr setelah dikabarkan tidak memperpanjang kontraknya di Chelsea yang berakhir tahun ini.

Meski dikabarkan Kante telah nyaman tinggal di Eropa, namun tidak menutup kemungkinan tentang peluang Kante bergadung dengan Al Nassr di Timur Tengah.

Baca juga:  Jose Mourinho, Pelatih Baru Tim Nasional Brasil?

Selama membela Chelsea, Kante naas selalu dirundung cedera, jadi lebih banyak fokus untuk pemulihan kondisi fisik Kante.

Alhasil, cedera yang lama menimpa Kante, menjadikan Kante tidak bisa bergabung dengan Tim Nasional Perancis di Piala Dunia 2022.

Dasar Al Nassr itu klub kelas Sultan, cedera yang didera oleh Kante tidak menjadikan pertimbangan rekrutmen mereka. Alih-alih mengurungkan niat, AL Nassr malah ngotot merekrut Kante. Kabarnya hanya sekedar untuk mengoleksi bintang Sepak Bola dunia di Al Nassr.

Cek saja mereka telah memiliki sederet bintang dunia macam David Ospina, Vincent Aboubakar, Luiz Gustavo, dan Alvaro Gonzalez. Kini malah merekrut Ronaldo dan Kante. Sultan mah bebas!

Artikel ini telah dibaca 48 kali

Baca Lainnya

Inter Milah Sang Juara Liga Champions?

25 Mei 2023 - 09:29 WIB

Christiano Ronaldo Resmi Gabung Al Nassr

31 Desember 2022 - 12:37 WIB

Selamat Jalan “Raja” Pele

29 Desember 2022 - 12:06 WIB

Hajar Indonesia, Bonus Rp. 2,24 Miliar Menanti Tim Nasional Thailand

25 Desember 2022 - 15:35 WIB

Jose Mourinho, Pelatih Baru Tim Nasional Brasil?

24 Desember 2022 - 17:13 WIB

Trending di Sport