Menu

Mode Gelap

Lainnya 14:05 WIB ·

Sudaryono Calon Gubernur Jawa Tengah Tebar Hewan Kurban di Magelang


					Sudaryono Calon Gubernur Jawa Tengah Tebar Hewan Kurban di Magelang Perbesar

Lewat Pekatik’e Mas Dar dan Perempuan Merdeka kabupaten Magelang, Sudaryono calon gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029 ikut andil dalam membagi hewan kurban di hari raya Iedul Adha, Senin (17-06) di dusun Tulung kelurahan Pasuruhan kecamatan Mertoyudan kabupaten Magelang.
Hewan kurban yang dibagikan di dusun itu adalah hewan kurban Kambing dengan bobot di atas rata rata.

“Kambingnya besar sekali,” kata mbak Sri (53th) warga dusun Tulung yang juga menjadi anggota Perempuan Merdeka dan juga yang menyerahkan kambing korban itu di Masjid At Taqwa dusun Tulung desa Pasuruhan kecamatan Mertoyudan kabupaten Magelang.
Hewan kurban tersebut diserahkan langsung kepada takmir masjid, atau panitia kurban setempat. Mbak Sri mengaku hanya bahwa serah terima hewan kurban ini sebagai Ujud kepedulian mas Dar terhadap masyarakat Jawa Tengah, terutama di wilayah kabupaten Magelang.

Baca juga:  Kadet 1947, Merekam Semangat Muda dalam Perjuangan

Mas Dar juga meminta lewat ketua perempuan merdeka, Sri Sumirat, memohon kepada masyarakat agar didoakan supaya rekomendasi sebagai calon gubernur jatuh di tangannya.
“Sebagai Ujud kepedulian sosial mas Dar, kami atas nama Perempuan Merdeka kabupaten Magelang, menghimbau kepada PO pucuk pimpinan partai Gerindra agar merekomendasikan mas Dar menjadi calon gubernur Jawa Tengah,” kata Sri Sumirat.

“Nama mas Dar sudah menjadi pujaan hati ibu ibu di Magelang sini. Jangan sampai mengecewakan emak emak yang sudah jatuh hati ke mas Dar,” pintanya.
Sementara dari panitia kurban, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mas Sudaryono, calon gubernur Jawa Tengah yang sudah memberikan seekor kambing domba yang sangat besar untuk kurban tahun ini, kata pak Ito, sesepuh masyarakat dusun Tulung kelurahan Pasuruhan kecamatan Mertoyudan kabupaten Magelang.

Baca juga:  Puluhan Relawan Bolone Mase Datang Ke Jakarta khusus Hadir Menyaksikan Deklarasi Prabowo Gibran Malam Ini

Pak Ito juga langsung mengapresiasi bantuan hewan kurban dari mas Dar dengan mendoakan bersama warga, mengirim Al fatehah kepada mas agar niat baik memimpin Jawa Tengah dikabulkan oleh yang Maha Kuasa.
Tidak lupa hadir dalam penyerahan hewan kurban di masyarakat dusun Tulung kelurahan Pasuruhan kecamatan Mertoyudan kabupaten Magelang, perwakilan dari relawan Pekatik’e Mas Dar juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga sekitar yang sudah ikut membantu doa doanya demi terkabul cita cita mas Dar untuk mencalonkan sebagai gubernur Jawa Tengah.

“Semoga dengan gerakan berkurban di hari raya Iedul Adha ini, elektabilitas mas Dar semakin melejit, dan masyarakat Jawa tengah semakin mengenal dan paham siapa Sudaryono yang sebenarnya,” katanya.

Baca juga:  Ada apa dengan Tiko dan Ibunya?

Mbah Roso juga berpesan, bahwa dalam hidup ini siapa pun yang mau berkurban untuk masyarakat, otomatis juga akan menolong diri sendiri dalam pencapaian keinginan dan cita citanya.
“Dengan sendirinya, pintu surga akan terbuka ketika kita mau berkurban,” di akhir kata penutupnya.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Jangan Salah Pilih Untuk Gubernur Jawa Tengah

16 Juni 2024 - 16:57 WIB

BUDAYA POLITIK DALAM KONTESTASI PILEG PADA PEMILU 2024

14 Maret 2024 - 09:30 WIB

Diskusi Publik Komunitas NGOPI GEMILANG (Ngobrol Politik Gerakan Masyarakat Sipil Magelang) Quo Vadis DPRD Kabupaten Magelang 2024-2029

14 Maret 2024 - 08:03 WIB

Keluarga Masyarakat Nelayan Hayati Perjuangkan Nasib Nelayan

2 Februari 2024 - 08:38 WIB

Calon DPD RI Abdul Kholik Targetkan suara 4,5 juta di Jawa Tengah

31 Januari 2024 - 20:01 WIB

Deklarasi Dukung Prabowo – Gibran di Lumbung PDIP Banyumas

28 Januari 2024 - 02:16 WIB

Trending di Lainnya