Menu

Mode Gelap

Life Style 09:35 WIB ·

Tanda-tanda Kamu dan Dia akan Bercerai


					Tanda-tanda Kamu dan Dia akan Bercerai Perbesar

BBOneNews.ID – Banyak penelitian dilakukan terkait dengan hubungan romantis orang dewasa, baik dalam ikatan pernikahan atau ikatan asmara.

Penelitian kali ini mengungkap beberapa hal yang menjadi penanda bahwa sebuah hubungan akan berakhir dengan perceraian atau perpisahan. Atau setidaknya awal mula pertengkaran yang tidak pernah usai.

Pertama adalah kalian berdua telah berprasangka buruk satu sama lain. Alias tidak ada pikiran positif tentang pasangan dan hubunganmu dengan pasangan. Pokoknya, semua menjadi tidak baik-baik saja. Semua hal tentang dia dan yang dia lakukan buruk saja. Salah semua.

Kedua, kalian berdua mulai nyaman tidur di kamar berbeda atau tidur sendiri-sendiri dalam sebuah kasur atau kamar yang sama. Males untuk interaksi atau sekedar tatap muka. Semua hanya formalitas sebuah hubungan.

Baca juga:  Langka Air Bersih di Gunung Kidul

Ketiga, kalian sudah tidak pernah lagi berciuman, sentuhan romantis dan sudah lama sekali tidak melakukan hubungan seksual diantara kalian.

Keempat, sudah berkurangnya komitmen, sudah tidak yakin akan masa depan yang akan melibatkan orang lain, yaitu pasanganmu untuk membangun masa depan yang baik bersama.

Kelima, sudah tidak ada cinta yang meledak-ledak lagi. Tidak ada cinta yang menggairahkan. Sudah tidak ada kasih sayang dan kepedulian terhadap kesejahteraan pasangan.

Keenam, sudah jarang atau tidak melibatkan pasangan dalam membuat keputusan atau hal-hal lain tentang dirimu dan kehidupan bersama dalam hubungan pernikahan atau romantis yang ada. Yang ada adalah soal kamu dan konsep kamu sendiri. Tentang yang kamu mau dan kamu butuhkan.

Baca juga:  3 Hal Bodoh untuk Kamu Lakukan terhadap Mantan

Ketujuh, kamu terlalu mandiri dalam segala sesuatu. Tidak ada lagi kebutuhan tentang si dia untuk membantumu, baik secara pikiran, tindakan apalagi finansial. Kamu sudah bisa dan merasa bisa dengan semuanya sendiri.

Kedelapan, kamu berpikir dirimu dan dirinya sudah tidak yakin akan terus melanjutkan hubungan cintanya satu sama lain, kamu berprasangka si dia juga ingin berpisah seperti kamu berpikir kamu juga ingin berpisah.

Kesembilan, kamu meragukan dan mulai meragukan pasanganmu itu seseorang yang dapat diandalkan atau dapat dipercaya.

Kesepuluh, kamu mulai tertutup dan malas bercerita atau membuka diri dan membagikan uneg-uneg atau kebutuhanmu dengan pasangamu. Pokoknya malas dan tidak mau membuka diri alias mulai mengunci dirimu dan rahasiamu.

Baca juga:  Oleh-oleh Khas Jogja, Apa Saja?

Kesebelas, kamu sudah merasa tidak terikat dan tidak tertarik untuk terikat kuat dengan pasangamu.

keduabelas, kamu mulai nyaman dengan orang lain untuk bercerita atau mendapatkan sentuhan dan membalas cerita dan sentuhan orang lain. Artinya juga kamu percaya bahwa seseorang dapat dengan mudah menjalin hubungan dengan orang lain jika hubungan bersama pasangan berakhir.[]

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Siswa Kelas 3 SD Negeri Pasuruhan 1 Mertoyudan Magelang Menyelamatkan Sungai dari Sampah

17 Juli 2023 - 11:10 WIB

KKSB Aksi Bersih Kali Sileng Menjaga Lingkungan Sekitar Candi Borobudur

2 Juli 2023 - 11:55 WIB

Omah Kopi Cokro: Mengungkap Keajaiban Kopi Liar Borobudur

2 Juli 2023 - 09:24 WIB

Menara Kopi Malioboro menampilkan Grup Band Mileneal

18 Juni 2023 - 21:27 WIB

Relawan Bolone Mase Hadir di Balikpapan Kaltim

13 Juni 2023 - 03:04 WIB

Melepaskan Segala Keinginan

13 Juni 2023 - 01:52 WIB

Trending di Hot News