Menu

Mode Gelap

Opini & Ide 13:16 WIB ·

Terapi Sex Agro


					Terapi Sex Agro Perbesar

BBOnenews.ID – Menyangkul di Sawah adalah salahsatu terapi sex Bagi Manula. Menjadi petani adalah pilihan kesehatan bagi manusia modern yang bosen hidup di tengah tengah perkotaan. Memegang cangkul dan turun ke sawah adalah terapi seksual yang murah meriah dan menyehatkan bagi pelaku pertanian saat ini.

Dunia pertanian, siapa sih yang masih tertarik dengan dunia pertanian, dengan kaki berbasah basahan di lahan basah sampai berjam- jam. Siapa yang tahan dari ujung telapak kaki dan tumit berjam jam basah lumpur sambil tangan mengayunkan cangkul nya ke tanah. Sudah bukan zamannya lagi bertani sambil memegang cangkul, dunia pertanian sudah begitu majunya, semua sudah dikerjakan dengan mesin traktor. Dari mulai mwngolah lahan sampai memanen tanaman padi semua sudah dikerjakan dengan mesin. Lalu apa pekerjaan petani sekarang?

Secara fisik tidak ada yang dilakukan kecuali mempersiapkan masa tanam, dan menunggu panenan nya. Ternyata bagi mbah roso dengan mencangkul di sawah tiap pagi pukul 06.00 sampai pukul 10,00 siang, merupakan terapi khusus untuk memulihkan staminanya. Kenapa demikian, mbah roso punya pengalaman sendiri soal dunia cangkul mencangkul ini. Awalnya, mbah Roso memutuskan untuk pulang kampung dari merantau nya di Jakarta, sampai di kampung bingung mau ngapain, tanah sawah tidak punya apalagi kebun juga tidak punya, yang dipunyai hanya rumah dari bambu yang berdiri dan didiami oleh keluarganya.

Baca juga:  Hal-hal Tabu Diucapkan di Kantor

Singkatnya mbah roso hanya bermodal cangkul yang dibeli di pasar Sraten Mertoyudan Magelang. Seumur umur baru pertama kalinya mbah roso pegang cangkul, dan dimulailah dengan mencangkul sisa sisa lahan yang ada di sekitar rumah. Dari bikin kolam kecil sampai bikin undak undakan untuk jalan menuju kolam itu. Setelah dirasa mencangkul nya fasih dan lancar, Allah memberi nya kontrakan sawah yang tidak begitu besar. Cukuplah kalau di cangkul sendiri dalam seminggu selesai. Dengan setiap hari kaki berendam di air sawah sampai lutut, dan tangan mengayunkan cangkul nya di tanah ternyata membuat mbah roso seperti punya energi baru. Bahwa rasa sakit yang dibawa dari jakarta sepertinya hilang semua. Padahal mbah roso mencoba mencangkul baru kali ini selama hidupnya, di umur yang sudah 57 tahun, mbah Roso malah mersalakan kalau sehari tidak mencangkul badan terasa sakit sakitan semua.

Baca juga:  Jurus Sakti Anti Cerai

“Saya merasakan khasiat mencangkul ini luar biasa besarnya. Pertama, stamina saya sepertinya pulih dengan sendirinya, terutama ketika berhubungan badan dengan isteri, terasa ada energi baru yang menyebabkan saya bisa bertahan lama untuk mencapai kebahagiaan bersama. “ katanya.

Lebih lanjut mbah roso juga menyampaikan kalau dengan bertani, hidup menjadi lebih sederhana dan lebih tenang, “Pokoknya segala penyakit yang pernah dirasakan ketika masih di Jakarta, tiba tiba saja hilang, ” katanya lebih lanjut. Apa itu penyakitnya? Dari dada yang suka sesak, dan kalau sholat susah menekuk kakinya, sampai badan yang tadinya selalu dipenuhi dengan panu, kini hilang lenyap dengan sendirinya ketika dirinya mencangkul dari pukul 06.00 sampai pukul 10.00 pagi. Pada saat pas teriknya matahari mbah roso baru pulang.
Beliau juga menyarankan kalau ingin terapi seksual dan stamina pulih kembali, tidak usah kemana mana, dan nggak usah pakai obat obatan herbal atau obat kuat.

Baca juga:  Sastra untuk Indonesia

“Cukup dengan mencangkul dengan kaki berbasah basahan beberapa jam dan tangan mengayunkan cangkul nya ke tanah sawah atau kebun dengan gembira, InsyaAllah anda bugar kembali dan jangan takut capek atau kena sinar matahari. Karena dari keringat yang Anda keluarkan itulah sebenarnya penyakit penyakit yang ada dalam tubuh sedang dikeluarkan lewat panas nya terik matahari. ” katanya menyarankan. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan bagi para pensiunan lebih baik bertani daripada pusing pusing bisnis yang belum tentu bidangnya. “Kalau.bertani meskipun gagal panen masih bisa dipetik hikmahnya, yaitu badan menjadi sehat. Dan di kampung ini rata rata yang menjalani kehidupan yng sehat dan berumur panjang adalah orang yang setiap harinya pegang cangkul. Red

Artikel ini telah dibaca 40 kali

Baca Lainnya

Sambut September Ceria, Warung Soto Bang Jack adakan Kegiatan Jumat Barokah

1 September 2023 - 08:57 WIB

Omah Kopi Cokro: Mengungkap Keajaiban Kopi Liar Borobudur

2 Juli 2023 - 09:24 WIB

Relawan Bolone Mase Hadir di Balikpapan Kaltim

13 Juni 2023 - 03:04 WIB

Melepaskan Segala Keinginan

13 Juni 2023 - 01:52 WIB

Testimoni Khalwat KH Buya Syakur Yasin: PENUH CINTA

12 Juni 2023 - 04:05 WIB

KH Masduki Imam Istighosah yang Fenomenal

10 Juni 2023 - 00:25 WIB

Trending di Hot News