Menu

Mode Gelap

Ekonomi & Bisnis 15:06 WIB ·

Tiga Jurus Sakti untuk Sukses Kaya Raya


					Tiga Jurus Sakti untuk Sukses Kaya Raya Perbesar

BBOneNews.ID – Banyak jalan menuju Roma. Banyak cara untuk menjadi orang sukses dan kaya raya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa konsisten dalam banyak hal adalah salah satu jalan menjadi sukses.

Berikut ini adalah beberapa rangkuman kisah menuju sukses dan kaya raya yang berhasil redaksi rangkum dari para pelaku lapangan.

Jika Anda seorang muslim tentu bangun pagi rutin setiap hari menjalankan kewajiban salat Subuh. Bangun lebih awal ini ternyata menjadi rumus sukses dan kaya raya para taipan dunia.

Mereka yang terkenal sukses dan kaya raya ternyata setiap hari bangun lebih awal untuk melakukan ibadah, meditasi, yoga, olahraga dan ini merupakan awal yang baik untuk menjadi ritme sebagai orang sukses dan kaya raya.

Baca juga:  Transisi Menuju Dewasa, Seperti Apa Itu?

Para orang kaya dan sukses rutin dan konsisten setiap hari bangun lebih awal di pagi hari tanpa peduli pukul berapa mereka tidur pada malam harinya.

Kedua jurus sakti para orang sukses dan kaya raya ternyata adalah rajin berolahraga, konsumsi makanan sehat dan menjaga kesehatan.

Bagi mereka kesehatan adalah nomor satu. Berapa pun usia mereka, mereka ternyata adalah sosok yang keras pada diri sendiri untuk selalu menjaga kesehatan.

Bagi mereka uang, kesuksesan, dan hidup di dunia tanpa kesehatan adalah sama juga bohong. Kondisi kesehatan yang buruk adalah musuh sekaligus penghancur mimpi para orang sukses dan kaya raya.

Jurus sakti ketiga adalah manusia yang sukses dan kaya raya ini mayoritas adalah kutu buku atau setidaknya mereka banyak berinvestasi ke leher ke atas. Alias banyak meluangkan waktu, uang dan pikiran untuk mendapatkan ilmu pengetahuan, pengalaman, dan pikiran kreatif dengan berbagai cara seperti membaca buku, artikel, dan seminar. Melakukan perjalanan, mendengar pendapat orang, dan banyak hal yang membantu tambahan ilmu dan pengalaman.

Baca juga:  Magnetisme Politik Indonesia 2024

Orang Kaya nomor satu di dunia seperti Warren Buffett setidaknya menghabiskan waktunya untuk membaca 500 halaman untuk membaca buku.

Wah menarik ya. Bagaimana menurutmu?

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Safari Ramadhan BUMN 2024 Bagikan sembako murah

1 April 2024 - 13:54 WIB

Konsolidasi Tani Merdeka Jateng: menuju Pendirian Posko dan Kongres Tani Merdeka

23 November 2023 - 08:43 WIB

Bolone Mase Yogyakarta Menggelar Ritual dan Mujahadah untuk Dukung Prabowo-Gibran

26 Agustus 2023 - 08:48 WIB

PT Jawara: Eksibisi Gemilang di Pameran Ina Marine di JI Expo Jakarta

23 Agustus 2023 - 12:09 WIB

Jumat Barokah Bang Jack Ramai Dikunjungi Warga Sekitar

4 Agustus 2023 - 07:31 WIB

Relawan Bala Gibran Tegak Lurus Gibran Rakabuming Raka Cawapres Prabowo 2024

30 Juli 2023 - 12:28 WIB

Trending di Hot News