Menu

Mode Gelap

Tips 10:14 WIB ·

Tips Mempercantik Dinding Rumah


					Tips Mempercantik Dinding Rumah Perbesar

BBOneNews.ID – Mempercantik dinding rumah adalah hal menyenangkan. Salah satu cara mempercantik dinding rumah adalah dengan hiasan dinding.  Hiasan dinding yang pas akan membuat ruangan anda indah untuk dipandang. Beberapa hiasan dinding yang dapat mempercantik rumah anda.

Rumput sintetis

Rambut sintetis dapat menciptakan kesan yang asri serta membuat ruangan lebih nyaman sehingga menimbulkan efek rileks ketika di rumah. Rumput sintetis juga memiliki perawatan yang sangat mudah dan ketahanan yang awet hingga bertahun-tahun. Untuk itu, rumput sintetis merupakan rekomendasi pertama yang dapat anda terapkan untuk hiasan dinding.

Foto dan lukisan

Hiasan dinding selanjutnya yakni foto. Foto dapat menampilkan kenangan yang indah maupun momen-momen berharga bersama keluarga maupun teman-teman. Hiasan dinding ini dapat membuat dinding Anda terasa penuh dengan ukuran yang besar atau jumlah yang banyak. 

Baca juga:  Arti Purel dalam Bahasa Gaul Jawa

Selain foto, lukisan juga dapat menjadi hiasan dinding anda. Ada begitu banyak variasi lukisan yang dapat Anda pilih, misalnya saja lukisan klasik, modern art, abstrak serta masih banyak lagi. Cat serta kuas juga dapat membuat suatu objek yang sama akan menciptakan kesan yang berbeda bagi dinding rumah anda.

Mural dan wallpaper

Pada awalnya mural hanya boleh dilakukan di gereja dan istana raja. Kini Anda dapat membuat mural di dinding rumah anda. Mural dinding akan membuat kamar anda terlihat lebih estetis.

Selain mural ada juga wallpaper yang dapat dengan mudah dipasang maupun dilepas jika anda telah bosan. Wallpaper juga sangat cocok ditempel di kamar anak-anak yang akan membuat mereka betah untuk berlama-lama di kamar.

Baca juga:  Bahaya Gula bagi Manusia

Jam dinding dan tipografi

Banyak jenis jam dinding modern yang dapat membuat rumah Anda terlihat lebih indah. Hal tersebut yang membuat banyak orang memasang jam dinding di rumahnya. Jam dinding telah lama digunakan bahkan sejak beratus-ratus tahun yang lalu.

Juga orang yang memilih untuk memasang tulisan ingatkan mereka akan prioritas dalam hidup. Itu sebabnya banyak dijumpai tulisan berupa kaligrafi atau kata-kata motivasi dalam hidup.

Hiasan lainnya

Yang lain yang dapat anda gunakan yakni hiasan dari metal. Telah banyak hiasan hiasan berbentuk bunga dan lainnya yang terbuat dari metal. Selain metal, kayu juga dapat menjadi bahan hiasan dinding anda. Kayu juga dapat membawa kesan alam ke dalam rumah minimalis.

Baca juga:  Jurus Ampuh Melawan Diabetes 

Jika anda memiliki rumah yang tidak terlalu besar, Anda juga dapat menggunakan cermin untuk menghias ruangan dan memanipulasi ruangan sehingga tampak lebih luas. 

Dan itulah beberapa hiasan dinding yang dapat mempercantik rumah anda.[]

Artikel ini telah dibaca 74 kali

Baca Lainnya

Siswa Kelas 3 SD Negeri Pasuruhan 1 Mertoyudan Magelang Menyelamatkan Sungai dari Sampah

17 Juli 2023 - 11:10 WIB

Melepaskan Segala Keinginan

13 Juni 2023 - 01:52 WIB

Komunitas REEI Magelang Peduli Sungai Terdampak Limbah Pabrik

12 Juni 2023 - 14:41 WIB

Testimoni Khalwat KH Buya Syakur Yasin: PENUH CINTA

12 Juni 2023 - 04:05 WIB

Tiga Bulan Sepulang Khalwat Isteriku Hamil

12 Juni 2023 - 02:46 WIB

Saropah: Tidakkah Kau Mencintaiku, Kekasih…

11 Juni 2023 - 02:28 WIB

Trending di Hot News