Menu

Mode Gelap


					Tentang Kami

Tentang Kami

Indonesia begitu luasnya dengan keanekaragaman budaya, etis, alam dan pemikiran, sungguh menjadikan bangsa ini kuat dalam segala bidang. Dari era pre mordern sampai dengan sekarang, berganti-ganti kepemimpinan dan kebijakan menghasilkan sebuah peradaban yang saling pengaruh mempengaruhi secara konstruktif. Jelas bahwa Bangsa yang besar adalah Bangsa yang belajar dari sejarah, bijak dalam meng-implementasikan di kehidupan kini dan selanjutnya secara estafet berkesinambungan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Bukan bermain dengan retorika dan teori semata, tetapi bagaimana kita mewujudkan cita-cita luhur pendahulu pendiri Bangsa yang tercatat dalam sejarah ataupun tidak.

BBOne News Indonesia berusaha membangun dan berkontribusi terhadap Bangsa, dengan gerak dan langkah kecil dan konsisten dari sisi pemberitaan. Memberikan fakta, meluruskan berita dan membuka kesempatan kepada semua pihak untuk ber-ide kreatif, terbuka dan membangun bermanfaat bagi siapapun tanpa kecuali. Bersama kita berlomba-lomba memberikan manfaat dan mewujudkan kehidupan Bangsa yang bermartabat, tampil percaya diri di dunia Internasional.

Puji syukur selalu kita panjatkan kepada Ilahi Rabbi atas anugerah alam dan kecerdasan berpikir dan berperilaku kepada kita. Semoga kita mampu menjadi pilar-pilar Bangsa yang kokoh dalam mempertahankan ‘warna Indonesia’ yang selalu kita banggakan, meneruskan pendahulu kita dan mewariskannya kepada anak cucu kelak. Aaamiin Yaa Robbal ‘Alalmiin.

Salam Nusantara!! – Team BBOne News Indonesia