Menu

Mode Gelap

Hot News 09:18 WIB ·

Don Muzakir Deklarasikan Papera di Pasar Kutoarjo, Purworejo Menuju Prabowo Presiden 2024


					Don Muzakir Deklarasikan Papera di Pasar Kutoarjo, Purworejo Menuju Prabowo Presiden 2024 Perbesar

BBOneNews.id,-Ketua DPP Papera Nasional, Don Muzakir, menggelar kunjungan sepekan di wilayah Karesidenan Kedu, Jawa Tengah, dengan tujuan memperkuat dukungan politik untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2024. Dalam serangkaian kegiatan politiknya, Don Muzakir mengunjungi berbagai kabupaten dan melaksanakan deklarasi sayap partai Gerindra, Pejuang Pedagang Pasar Indonesia Raya (Papera).

Pada Sabtu (15/07/2023), Don Muzakir dan timnya tiba di Pasar Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, untuk melanjutkan rangkaian kunjungan politik mereka. Sebelumnya, kunjungan pertama dilakukan di Kabupaten Temanggung, khususnya di Pasar Legi Parakan Temanggung, yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Ibnu Wibowo. Di sana, mereka bertemu dengan para pedagang pasar tradisional untuk memperkenalkan Papera dan membahas isu-isu politik terkini.

 

Setelah kunjungan tersebut, Don Muzakir dan timnya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Wonosobo, di mana mereka menggelar deklarasi Papera sebagai sayap partai Gerindra di wilayah tersebut. Deklarasi ini disambut antusias oleh pendukung dan simpatisan Papera, yang menunjukkan semangat mereka dalam memperkuat kehadiran Papera di Jawa Tengah.

Baca juga:  Visi Pemimpin Kota Magelang

Keesokan harinya, Don Muzakir melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Kebumen, di mana mereka juga mengadakan deklarasi Papera di wilayah tersebut. Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pendukung setia Papera, yang menunjukkan komitmen Papera dalam memperluas jaringan dan basis dukungan di seluruh Indonesia.

Hari ini, Don Muzakir dan rombongan tiba di Pasar Kutoarjo, Kabupaten Purworejo. Di sana, mereka bertemu dengan para pedagang pasar tradisional dan secara resmi mendeklarasikan kehadiran Papera di Kabupaten Purworejo. Tujuan dari deklarasi ini adalah untuk memperkuat posisi Papera di tingkat kabupaten serta mempersiapkan strategi mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden pada tahun 2024.

Kedatangan Don Muzakir dan jajarannya di Pasar Kutoarjo Kabupaten Purworejo disambut dengan antusiasme oleh para pedagang dan pendukung Papera. Mereka menyambut dengan semangat dan berharap Papera dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Purworejo dan Indonesia secara keseluruhan.

Baca juga:  Don Muzakir Bersama Wakil Bupati Temanggung Kunjungi Pasar Legi Parakan

Dalam kesempatan itu, Wahyu Putranto yang selalu mendampingi Don Muzakir, dan dalam struktur Papera sebagian Bidang Komunikasi Sosial, menegaskan bahwa kunjungannya ke wilayah Karesidenan Kedu, Jawa Tengah, menegaskan komitmen Papera dalam membangun dukungan politik yang kuat di tingkat lokal. Terkait juga dengan program Papera soal dana bergulir yang diperuntukkan untuk ‘Warung juang’  bagi para pedagang pasar se wilayah Jawa Tengah.
Tentang besaran angka yang akan bergulir, Wahyu masih menyembunyikan angka itu. “Masih digodok di tingkat pimpinan,” katanya berkilah ketika didesak berapa nilai uang yang akan digelontorkan untuk pedagang yang menjadi pengurus Papera.
Dengan melakukan deklarasi di pasar-pasar tradisional, Papera berharap dapat memperkuat basis massa dan memenangkan dukungan publik untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada pemilihan presiden tahun 2024. Red

Artikel ini telah dibaca 84 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sudaryanto dan Agung Trijaya, Calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Magelang Minta Nasehat Bante di Mendut

18 Oktober 2024 - 18:21 WIB

Satria Menang, akan Kembalikan Dana Hibah Masjid, Pesantren, Madrasah dan Tempat Ibadah Lainnya ke Masyarakat

7 Oktober 2024 - 09:58 WIB

Bersatunya Kiai Magelang Ingin Perubahan Dengan Memilih Sudaryanto Agung Trijaya Magelang Satu

6 Oktober 2024 - 10:04 WIB

KH. Hasyim Afandi, Bupati Magelang Yang Asal Temanggung Dicintai Rakyat Magelang dan Temanggung

6 Oktober 2024 - 07:46 WIB

Maklumat NU Kabupaten Magelang Untuk Memilih Sudaryanto menjadi Bupati Magelang

5 Oktober 2024 - 22:12 WIB

Komunitas Tionghoa Muntilan Dukung Sudaryanto Magelang Satu

4 Oktober 2024 - 14:17 WIB

Trending di Daerah Lain