Menu

Mode Gelap

Jawa Tengah 11:17 WIB ·

Kang Maryo, Caleg Gerindra Kabupaten Cilacap: Siap Menangkan Pemilu 2024


					Kang Maryo, Caleg Gerindra Kabupaten Cilacap: Siap Menangkan Pemilu 2024 Perbesar

BBOneNews.id,-Di sela sela kunjungan Don Muzakir (Ketua Umum Papera) dan Ibu Novita Anggota DPRRI dan juga sebagai Caleg DPRRI Dapil Cilacap Banyumas , sabtu 22/7 nampak seorang senior Gerindra Cilacap yang hadir dipasar gede Cilacap. Beliau adalah Kang maryo.
Kehadiran seorang tokoh muda yang bersemangat dalam perjuangan politiknya. Kang Maryo, caleg DPRD 2 dari Partai Gerindra, siap menjalani pertarungan di pemilu 2024 dengan penuh optimisme dan keyakinan akan meraih kemenangan.

Dikenal sebagai pemimpin muda yang berdedikasi, Kang Maryo memilih mencalonkan diri sebagai anggota dewan untuk mewujudkan perubahan positif di Kabupaten Cilacap. Wilayah cakupannya meliputi Kawunganten, Bantarsari, Gandrungmangu, Karangpucung, dan Kampung Laut. Dengan jumlah kursi yang diperebutkan sebanyak 9, Kang Maryo bertekad memberikan yang terbaik bagi masyarakat setempat.

Baca juga:  Berhentinya Kegiatan Penambangan dan Penutupan Jalur Menuju Tambang Pasir, Menjadikan Harga Pasir Merapi Melonjak Tajam

Pada pertemuan dengan tim kampanye dan para relawan, Kang Maryo menyampaikan semangatnya yang membara. “Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh tim kampanye dan relawan. Kita semua bersama-sama dalam misi mulia ini, yaitu mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Cilacap. Bersama-sama, kita akan membawa perubahan yang positif dan mewujudkan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat,” ucapnya dengan penuh semangat.

Kehadiran Kang Maryo di dunia politik menjadi harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Cilacap, terutama bagi generasi muda. Selama ini, Kang Maryo telah dikenal sebagai tokoh inspiratif yang peduli terhadap isu-isu sosial dan kemajuan wilayahnya. Ia telah terlibat aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan lokal, membuktikan komitmennya untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

Baca juga:  Komunitas Tionghoa Muntilan Dukung Sudaryanto Magelang Satu

Dalam visi dan misinya sebagai calon anggota dewan, Kang Maryo menekankan pentingnya memperkuat infrastruktur, pendidikan, dan pemberdayaan masyarakat. “Kawunganten, Bantarsari, Gandrungmangu, Karangpucung, dan Kampung Laut memiliki potensi besar untuk berkembang. Saya berkomitmen untuk bekerja keras dalam memajukan wilayah ini agar dapat memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh warga,” tambahnya.

Dengan semangat juang yang tak pernah padam, Kang Maryo yakin bahwa kemenangan di pemilu 2024 bukanlah sekadar mimpi. Bersama tim kampanye dan dukungan dari masyarakat, ia percaya bahwa perjalanan politiknya akan berbuah manis.

“Kita akan berjuang bersama sebagai keluarga besar. Bersatu, kita kuat! Mari kita wujudkan perubahan dan masa depan yang lebih baik untuk Kabupaten Cilacap. Saya optimis bahwa pada 2024 nanti, kita akan merayakan kemenangan bersama,” ucap Kang Maryo sembari tersenyum penuh harap.

Baca juga:  WAHYU PUTRANTO, (Wakil sekretaris DPD PaPera Jateng): Optimis Kursi Gerindra Sukoharjo Raih Target di Pemilu 2024

Pemilu 2024 tinggal beberapa bulan lagi, namun semangat Kang Maryo telah membakar semangat warga Kabupaten Cilacap. Dengan harapan dan doa yang tulus, masyarakat menyambut masa depan yang cerah dengan Kang Maryo sebagai bagian dari para wakilnya di DPRD 2. Semoga semangat dan tekadnya memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat Kabupaten Cilacap.

 

Artikel ini telah dibaca 110 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sudaryanto dan Agung Trijaya, Calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Magelang Minta Nasehat Bante di Mendut

18 Oktober 2024 - 18:21 WIB

Satria Menang, akan Kembalikan Dana Hibah Masjid, Pesantren, Madrasah dan Tempat Ibadah Lainnya ke Masyarakat

7 Oktober 2024 - 09:58 WIB

Bersatunya Kiai Magelang Ingin Perubahan Dengan Memilih Sudaryanto Agung Trijaya Magelang Satu

6 Oktober 2024 - 10:04 WIB

KH. Hasyim Afandi, Bupati Magelang Yang Asal Temanggung Dicintai Rakyat Magelang dan Temanggung

6 Oktober 2024 - 07:46 WIB

Maklumat NU Kabupaten Magelang Untuk Memilih Sudaryanto menjadi Bupati Magelang

5 Oktober 2024 - 22:12 WIB

Komunitas Tionghoa Muntilan Dukung Sudaryanto Magelang Satu

4 Oktober 2024 - 14:17 WIB

Trending di Daerah Lain