Menu

Mode Gelap

Jawa Tengah 10:29 WIB ·

Don Muzakir Hadir di Pasar Kajen Pekalongan dan Deklarasi Papera


					Don Muzakir Hadir di Pasar Kajen Pekalongan dan Deklarasi Papera Perbesar

BBOneNews.id,-Kehadiran Don Muzakir di Pasar Kajen Pekalongan pada Kamis (20-7/2023) menyita perhatian para pedagang dan warga setempat. Seperti biasanya, kunjungan Don Muzakir ke pasar tradisional di wilayah Jawa Tengah selalu dinanti dengan antusiasme oleh para pedagang pasar.

Don Muzakir, yang dikenal dengan kebiasaannya berbincang-bincang dan berbelanja dari para pedagang, telah menciptakan hubungan akrab dengan komunitas pedagang pasar di wilayah tersebut. Kunjungannya kali ini di Pasar Kajen Pekalongan membuat para pedagang merasa dihargai dan diakui.

Salah satu pedagang, Mbak Indri, tidak menyembunyikan kegembiraannya ketika Don Muzakir menyapanya. “Alhamdulillah, meskipun Pak Don Muzakir bukan siapa-siapa, tetapi kami merasa dihargai oleh beliau,” ucap Mbak Indri dengan senyuman. Keterlibatan Don Muzakir dalam berbincang-bincang dengan para pedagang menunjukkan kesederhanaan dan kepeduliannya terhadap kehidupan masyarakat.

Baca juga:  Kabar Koalisi Gerindra PKB

Selain berbincang-bincang dengan para pedagang, Don Muzakir juga tak kenal lelah untuk menyapa warga dan masyarakat yang hadir di pasar tersebut. Sikapnya yang ramah dan murah senyum mendapatkan apresiasi dari warga setempat yang merasa diperhatikan oleh seorang tokoh publik.

Dalam kunjungannya kali ini, Don Muzakir juga turut melantik kepengurusan **Pejuang Pedagang Pasar Indonesia Raya** (Papera) di Pasar Kajen Pekalongan. Langkah ini diambil dalam rangka mensukseskan perjuangan Prabowo Subianto sebagai Presiden. Papera diharapkan menjadi wadah yang kuat untuk mewakili dan memperjuangkan kepentingan para pedagang pasar di seluruh Indonesia.

Wahyu Putranto, yang selama ini mendampingi Don Muzakir mwngunjungi pasar pasar di wilayah Jawa Tengah menyampaikan bahwa Pasar Kajen Pekalongan sebagai salah satu pasar tradisional penting di wilayah Jawa Tengah yang selalu ramai dikunjungi oleh warga setempat dan wisatawan. Pasar ini terkenal dengan beragam produk lokal yang berkualitas serta keramahan pedagangnya. Dengan adanya dukungan dari tokoh publik seperti Don Muzakir, diharapkan pasar ini semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi ekonomi lokal.
“Kenapa penting? Karena Pekalongan tidak pernah lepas dari usaha UMKM terbesar di pulau jawa. Pekalongan juga melahirkan pengusaha pengusaha nasional di zamannya,” kata Wahyu.

Baca juga:  Don Muzakir Didampingi Setyawan Dibroto Memulai Tahun Baru 1445 Hijriyah dengan Perjalanan Spiritual ke Makam Soeharto

Kunjungan dan kegiatan Don Muzakir di Pasar Kajen Pekalongan menunjukkan pentingnya peran dan keterlibatan tokoh publik dalam mendukung dan memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya para pedagang pasar. Semangat dan antusiasme yang tercipta di pasar ini menjadi inspirasi bagi perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Jawa Tengah. *whyu

 

Artikel ini telah dibaca 59 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sudaryono Calon Gubernur Jawa Tengah Tebar Hewan Kurban di Magelang

17 Juni 2024 - 14:05 WIB

Jangan Salah Pilih Untuk Gubernur Jawa Tengah

16 Juni 2024 - 16:57 WIB

BUDAYA POLITIK DALAM KONTESTASI PILEG PADA PEMILU 2024

14 Maret 2024 - 09:30 WIB

Diskusi Publik Komunitas NGOPI GEMILANG (Ngobrol Politik Gerakan Masyarakat Sipil Magelang) Quo Vadis DPRD Kabupaten Magelang 2024-2029

14 Maret 2024 - 08:03 WIB

Keluarga Masyarakat Nelayan Hayati Perjuangkan Nasib Nelayan

2 Februari 2024 - 08:38 WIB

Calon DPD RI Abdul Kholik Targetkan suara 4,5 juta di Jawa Tengah

31 Januari 2024 - 20:01 WIB

Trending di Lainnya