Menu

Mode Gelap

Filsafat 22:43 WIB ·

Energi Tuhan


					Energi Tuhan Perbesar

BBOneNews.Id – ENERGI TUHAN ENERGI HOLOGRAM KUANTUM, apakah artinya? Logiskah dalam kehidupan keseharian kita?

Divine Matrix dalam filsafat Jawa di sebut Akasa, Jaring nenek laba² dlm mitologi India, dalam tradisi Yunani di sebut Ether, dalam ajaran Budhhisme diistilahkan Jala Indra. Dalam Al-Qur’an saya lebih _sgreg_ menyebutnya Al-Amru ( segenap urusan atau pikiran² Tuhan).

Manusia dengan jiwa yang bersih secara saintik mampu berkomunikasi dg kekuatan yg mahabesar ini yang menyelimuti dan merembesi segenap ciptaan. Kekuatan energi ini bisa digunakan vibrasinya untuk penyembuhan, pengobatan dan perdamaian dunia.

Tinggal bagaimana metode untuk mengaksesnya, tentunya setiap tradisi baik spiritual Tibet, Islam, Hindu-Budha/Tantra memiliki cara tersendiri.
Dalam Istilah lain Energi ini disebut Hologram Quantum. Dimana setiap kode² ciptaan, blue print dan peristiwa yang terjadi di dunia ini merupakan penampakan atau bayangan² yang terdapat di hologram Quantum. Karena setiap energi saling terhubung satu sama lain, maka sangat memungkinkan setiap manusia mampu merubah kondisi atau peristiwa² tanpa harus melakukan tindakan² lahiriah.

Baca juga:  Sastra untuk Indonesia

Manusia cukup berdiam diri di suatu tempat, dengan mengakses hologram Quantum/Divine Matrik kemudian energinya di transformasikan untuk merubah sebuah keadaaan atau peristiwa. Untuk itu dimungkinkan sekali, dalam suatu daerah ada beberapa orang terpilih yang tersembunyi dari manusia, mampu mengatur dan menata sebuah daerah. Tanpa di ketahui oleh manusia secara umum. Jika di telisik di kitab Darul Mantsur, karya Jalaludin As-Suyuti, manusia ini disebut _Autadul Ard_ ( Penyangga Bumi/Paku Bumi)

Menurut Greg Barden ( ilmuwan yang menjembatani antara sains dan Spiritualitas), bahwa kalaupun tidak dalam bentuk Individu manusia, biasanya energi Divine Matrix di bentuk oleh komunitas² positif, komunitas yang memiliki ke arifan hidup, yang melakukan kegiatan² yg mengarah pada kebaikan hidup, kedamaian, kenyamanan hati. Biasanya komunitas ini terkumpul di suatu tempat yang melakukan kegiatan secara rutin, ( Bisa di terjemahkan kajian agama, komunitas dzikir dan komunitas positif lainnya).

Baca juga:  Riyadhoh bersama ki Sundhul Langit

Hasil penelitian 100/1 juta penduduk. 100 orang dari 1juta penduduk, energi positifnya mampu mempengaruhi untuk menciptakan kenyamanan dan kedamaian sebuah daerah.
Akhirnya saya teringat salah satu Hadits, kalau tidak salah. ” _Bumi ini sangat menginginkan untuk bergoncang, namun karena ada tasbih² manusia yg beriman maka bumi mengurungkan niatnya_ ”

Terlepas hadits tersebut benar atau tidak. Setidaknya kajian ilmiah tentang Divine Matrix hari ini lagi mendapatkan tempat di negara² Barat.

Artikel ini telah dibaca 25 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Sungai Nasional Menguak Relief candi Borobudur dan Spiritual Sungkem Sungai

28 Juli 2023 - 13:29 WIB

Nyi Purwa Performance Art “Sungkem Kali” di Hari Sungai Nasional

28 Juli 2023 - 13:12 WIB

Khalwat KH Buya Syakur Yasin Disain Ulang Kualitas Manusia Bermakna Oleh Dona Romdona (Dai Milenial, asal Karawang Bekasi)

7 Juni 2023 - 20:37 WIB

Menumbuhan Kesadaran Ber “Falyatalattof”

20 Januari 2023 - 19:38 WIB

Riyadhoh bersama ki Sundhul Langit

11 Januari 2023 - 15:55 WIB

Sastra untuk Indonesia

11 Januari 2023 - 07:50 WIB

Trending di Filsafat