Menu

Mode Gelap

Life Style 15:18 WIB ·

5 Tanaman Penjernih Udara Secara Alami


					5 Tanaman Penjernih Udara Secara Alami Perbesar

BBOneNews.ID – Tanaman tidak hanya bermanfaat untuk mempercantik ruangan juga dapat meningkatkan mood dan membuat tubuh rileks. Namun Selain itu semua tanaman juga ternyata dapat untuk menghilangkan racun-racun di udara layaknya air purifier atau pencetan udara alami. Dan berikut adalah beberapa tanaman yang yang ternyata dapat berfungsi sebagai pencernaan udara secara alami.

Bambu

Bambu akan tumbuh secara lambat ketika ditanam dalam pot. Walau begitu, ia masih dapat tunggu  di dalam pot. Ketika diletakkan di dalam pot, bambu akan tetap dapat tumbuh walau tidak terkena sinar matahari langsung atau ketika diletakkan di suatu ruangan.

English Ivy

Tanaman merambat English Ivy ternyata dapat membersihkan udara dari jamur maupun kotoran lainnya.  tanaman ini sangat cocok untuk dijadikan penjernih udara di rumah. Selain itu, bentuk daunnya juga cantik, pun dengan warna daunnya yang juga dapat memanjakan mata kamu. 

Baca juga:  3 Sebab Zodiak Virgo itu Jomblo

Ficus

Penelitian pada tahun 2011 menunjukkan bahwa ficus atau juga dikenal sebagai pohon ara merupakan tanaman terbaik dalam ruangan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Pohon ara ini dapat menyerap banyak cahaya dan air untuk dapat tumbuh.

Bunga Gerbera Daisy

Bunga ini memiliki warna yang menyala, beberapa warnanya seperti merah, orange dan banyak lagi warna-warna lainnya. Selain memiliki banyak warna, bunga gerbera daisy ini juga mampu membersihkan udara. Untuk itu, Letakkan bunga ini ini di depan jendela. itu karena bunga ini senang dengan cahaya.

Bunga Lily

Sebuah penelitian memasukkan bunga lily ke dalam 10 tanaman rumah terbaik yang dapat membersihkan zat kimia di udara. Selain itu, bunga lily merupakan tanaman yang begitu mudah untuk tumbuh dan dirawat. Sehingga bagi kamu yang tidak mau repot, dapat mencoba bunga ini.

Baca juga:  KEK Pariwisata Indonesia

Dan itulah beberapa tanaman yang dapat berfungsi sebagai penjernih udara secara alami di rumah kamu.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

Baca Lainnya

Siswa Kelas 3 SD Negeri Pasuruhan 1 Mertoyudan Magelang Menyelamatkan Sungai dari Sampah

17 Juli 2023 - 11:10 WIB

KKSB Aksi Bersih Kali Sileng Menjaga Lingkungan Sekitar Candi Borobudur

2 Juli 2023 - 11:55 WIB

Omah Kopi Cokro: Mengungkap Keajaiban Kopi Liar Borobudur

2 Juli 2023 - 09:24 WIB

Menara Kopi Malioboro menampilkan Grup Band Mileneal

18 Juni 2023 - 21:27 WIB

Melepaskan Segala Keinginan

13 Juni 2023 - 01:52 WIB

Komunitas REEI Magelang Peduli Sungai Terdampak Limbah Pabrik

12 Juni 2023 - 14:41 WIB

Trending di Hot News