Menu

Mode Gelap

Ekonomi & Bisnis 12:09 WIB ·

PT Jawara: Eksibisi Gemilang di Pameran Ina Marine di JI Expo Jakarta


					PT Jawara: Eksibisi Gemilang di Pameran Ina Marine di JI Expo Jakarta Perbesar

BBOneNews.id,-PT Jawara, perusahaan unggulan di sektor industri maritim, berhasil mencuri perhatian dalam penampilan mengesankan di Pameran Ina Marine di JI Expo Jakarta, Rabo (23/8). Pameran ini adalah ajang tahunan yang menghimpun para pelaku industri maritim dari seluruh penjuru Indonesia.

Dalam periode pameran yang berlangsung mulai 23 hingga 25 Agustus, PT Jawara sukses memamerkan serangkaian inovasi dan solusi terkini di bidang maritim. Para ahli dan teknisi terbaik dari PT Jawara turut hadir untuk memberikan penjelasan rinci tentang produk dan layanan perusahaan kepada para pengunjung yang memadati acara tersebut.

Salah satu sorotan utama adalah perkenalan terbaru dari PT Jawara, yaitu sistem manajemen maritim terintegrasi. Sistem ini menawarkan solusi all-in-one yang memberikan informasi real-time tentang status kapal, pemantauan efisiensi bahan bakar, manajemen kru, dan pemeliharaan kapal. Pengunjung pameran tampak antusias dengan fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh sistem ini, yang diharapkan dapat meningkatkan efisiensi serta produktivitas operasi maritim mereka.

Baca juga:  Prediksi Ekonomi 2023

Tak hanya itu, PT Jawara juga memperkenalkan Kapal Phinisi wisata dengan sistem perkapalan mutakhir. Tidak hanya aktif di sektor industri maritim, PT Jawara juga menjelajahi bidang pariwisata dengan mendirikan anak perusahaan bernama PT Insight Ingenious International. Anak perusahaan ini akan fokus pada bisnis wisata kapal phinisi, yang direncanakan akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang di Batam.

Pameran Ina Marine di JI Expo Jakarta telah membuktikan menjadi wadah yang efektif bagi PT Jawara untuk memperluas jaringan serta memamerkan kompetensinya dalam dunia industri maritim. Dengan penampilan memukau dan portofolio produk inovatif, PT Jawara berhasil menarik perhatian para stakeholder dan mitra bisnis potensial.

Baca juga:  Apaitu Kacang SachaIchi

“Kami memiliki rencana untuk terus mengembangkan teknologi maritim dan menjalin kemitraan strategis demi mengoptimalkan potensi industri maritim Indonesia,” tegas Bapak Sumarno, Direktur PT Jawara, yang turut hadir dalam kesempatan tersebut.

PT Jawara adalah perusahaan industri maritim yang mengkhususkan diri dalam desain, produksi, dan pengembangan kapal industri inovatif. Dengan reputasi yang solid dan pengalaman luas di bidang maritim, PT Jawara bertekad menjadi pemimpin dalam industri ini, memberikan solusi dan layanan berkualitas tinggi kepada para pelanggan di seluruh Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 99 kali

Avatar badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Deklarasi Relawan Gibran di Tugu Proklamasi: Rakai Gibran Cawapres Prabowo Subianto

22 Oktober 2023 - 10:12 WIB

Jumat Barokah Bang Jack Ramai Dikunjungi Warga Sekitar

4 Agustus 2023 - 07:31 WIB

Deklarasi Papera di Pasar Wonogiri: Upaya Menjembatani Pedagang Tradisional Menghadapi Perdagangan Global

18 Juli 2023 - 09:34 WIB

Don Muzakir Bersama Wakil Bupati Temanggung Kunjungi Pasar Legi Parakan

12 Juli 2023 - 09:55 WIB

PT Brantas Abipraya MOU Dengan CCFED Corp Ltd. Soal Proyek Strategis Nasional

9 Juni 2023 - 23:20 WIB

Berhentinya Kegiatan Penambangan dan Penutupan Jalur Menuju Tambang Pasir, Menjadikan Harga Pasir Merapi Melonjak Tajam

13 Februari 2023 - 21:43 WIB

Trending di Ekonomi & Bisnis